Ucap Trimakasih Kepada Tim Pemenangan/Tim Keluarga Khususnya Desa Tanjung Baru Dan Dusun Baturaja

oleh -332 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Densi Hermanto Bersyukur Meraih Suara Pribadi Terbanyak Di Dapil 1 dan Ucapkan Terima Kasih banyak untuk semua pendukungnya.

Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten OKU periode 2024-2029 Dapil 1 Kecamatan Baturaja timur Densi Hermanto, SH.,M.Si terpilih kembali sebagai Anggota DPRD Kabupaten OKU.

Densi Hermanto, SH.,M.Si., yang mencalonkan diri melalui Partai Amanat Nasional (PAN). Berdasarkan hasil pleno kecamatan Baturaja timur mendapatkan suara perorangan sebanyak 5.484 atau suara perorangan terbanyak di dapil 1.

Melihat perolehan jumlah suara Densi Hermanto dalam ajang Pileg DPRD Kabupaten OKU di dapil I Kec Baturaja Timur memecahkan rekor dengan jumlah suara 5.484 yang sebelumnya yang dipegang oleh JA Pada Pileg 2014 tahun lalu dengan meraup 3997 suara.

Baca juga :  Kapolsek BP PELIUNG, Cek Gudang Logistik Pemilu 2024

Terpilih nya kembali Densi Hermanto dengan raihan suara yang begitu tinggi disambut gembira oleh Masyarakat Dapil I khususnya masyarakat Desa Tanjung Baru dan Dusun Baturaja.

Aprizal warga dusun Baturaja mengatakan, perolehan suara yang tinggi ini pantas didapatkan oleh Densi Hermanto karena dedikasi dan loyalitasnya yang begitu tinggi kepada masyarakat khususnya masyarakat Desa Tanjung Baru dan Dusun Baturaja.

Berdasarkan informasi hasil pleno KPU tingkat Kecamatan suara Densi Hermanto juga jauh meninggalkan suara caleg sesama partainya di PAN dan juga caleg partai lain di (Dapil) 1 Kabupaten OKU.

Baca juga :  Diduga Tidak Sesuai Dengan Kegiatan,Ketua IWO Indonesia Pertanyakan Anggaran Langganan publikaski

Caleg DPRD Kab OKU periode 2024-2029 Dapil 1 Kecamatan Baturaja timur, Densi Hermanto, SH.,M.Si membenarkan kalau dirinya dipastikan terpilih kembali sebagai sebagai Anggota DPRD Kabupaten OKU.

Ini dapat dipastikan nya karena berdasarkan hasil hitungan cepat tim kemenangan nya dan dikuatkan hasil pleno di tingkat kecamatan bahwa dirinya meraih suara perorangan sebanyak 5.484 atau suara perorangan terbanyak di dapil 1.

Syukur Alhamdulillah, Melalu pleno Kecamatan Baturaja timur saya mendapatkan suara perorangan sebanyak 5.484 atau suara perorangan terbanyak di dapil 1.”Ungkapnya.

Baca juga :  Cekcok Antara Hakim Dan Wartawan Terdengar Sampai Ketelinga Ketua Umum IWO INDONESIA

Disampaikan Densi, keberhasilan Ini. semua bisa tercapai Berkat usaha dan kerja keras kita semua khususnya Doa dari keluarga.

“Saya Densi Hermanto mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat, Team kemenangan dan keluarga yang telah mendukung dan mempercayakan saya kembali untuk menjadi sebagai Anggota DPRD Kabupaten OKU. Sekali lagi Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya,”tutup Densi putra bungsu dari Alm Bpk Hermanto mantan Kepala Desa sekaligus Tokoh Masyarakat Desa Tanjung Baru.
(LK – AHMAD SYARIFUDDIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.