GIAT RAZIA STATIONER(KRYD) POLSEK KIKIM BARAT BERHASIL AMANKAN PENCURIAN MOBIL .

oleh -2260 Dilihat

Lensa khatulistiwa.com
Personil Polsek Kikim Barat berhasil mengamankan seorang laki-laki dengan Inisial RDI yang di duga sebagai pelaku pencurian mobil yang mana TKPnya berada di wilayah hukum Polres OKU Timur.

Pelaku di amankan berikut dengan barang bukti 1 (satu) unit mobil Daihatsu Pajero warna putih No.Pol BG 1504 YI dan uang tunai 95 juta rupiah di Jalan Lintas Sumatera tepat di depan Mako Polsek Kikim Barat.

Baca juga :  TIM RESMOB"SINGA OGAN" RINGKUS "HO" TANPA PERLAWANAN.

Pada hari Jum’at 08 September 2023 sekira pukul 17.00 wib di dapati informasi dari Kanit Reskrim Kikim Barat Aiptu M.Sobri bahwa ,1 (satu) Unit mobil Mitsubishi Pajero warna putih No. Pol BG 1504 YI yang di duga hasil curian sedang melaju mengarah ke arah kota Tebing Tinggi dan akan segera melintas di depan Mapolsek Kikim Barat.

Lakhar Kapolsek Kikim Barat Ipda Joni Arpan, S.E segera memerintahkan Unit Reskrim dan Piket SPK untuk menggelar Razia Stasioner di depan mako Polsek Kikim Barat , serta memerintahkan sebagian anggota yang berpakaian preman untuk melakukan patroli Hunting ke arah kecamatan Kikim Tengah , dan benar saja, tak lama kemudian anggota yang melaksanakan patroli memberi informasi bahwa kendaraan yang di maksud akan segera melintas di depan Mako Polsek Kikim Barat.

Baca juga :  Tingkatkan Keakraban, Diskominfo OKU Timur Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan dan Seluruh Staf

Selanjutnya sekira jam 18.10 Wib 1 ( Satu ) unit mobil pajero warna putih No. Pol : BG 1504 YI berhasil dihentikan dan diamankan berikut dengan pengemudinya serta uang tunai Rp. 95 juta di Mapolsek Kikim Barat.
Selanjutnya terduga pelaku dan barang bukti dibawa kepolres Lahat untuk diserahkan ke Unit Pidum Sat Reskrim Polres Lahat untuk selanjutnya akan di serahkan ke Polres OKU Timur.
(TEAM)

No More Posts Available.

No more pages to load.