YULIUS MAULANA ,ST CALON BUPATI LAHAT SAFARI JUM’AT DIMASJID AL-MUBAROQ PENGHIJAUAN BANDAR JAYA

oleh -479 Dilihat

Lahat,lensakhatulistiwa.com
Seperti hari-hari jum’at sebelumnya, hari ini Jum’at (17/5/24), Calon kuat Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana bersama beberapa ustadz dan rombongan timnya melaksanakan safari jum’at di Masjid Al-Mubaroq Jalan Penghijauan II RT 17 RW 06 Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat.

Tiba di Masjid, Yulius disambut oleh Pengurus Masjid dan masyarakat setempat yang sama-sama akan melaksanakan sholat jum’at.

Usai sholat jum’at berjamaah yang diimami oleh ustadz Bustomi ini, Yulius Maulana diperkenankan menyampaikan salam pada kaum muslimin yang hadir.

Baca juga :  DINAS PEKERJAAN UMUM DAN TATA RUANG IKUTI KONSULTASI PUBLIK RANPERKADA.

Hal ini mengingat, karena Yulius Maulana merupakan warga yang lama tinggal di sekitar lingkungan itu. Bahkan lokasi masjid tersebut terhitung sangat dekat dengan rumahnya di masa kecil.

“Jika ke arah sini (Jalan Penghijauan), saya teringat masa kecil. Begitu banyak kenangan di sini, mulai saya sekolahSMP, SMA hingga selesai kuliah kami masih tinggal di sini. Bahkan sampai saya menikah, juga di rumah di sini. Jadi, kalau sedang di sini, maka akan panjang ceritanya. Di saat kami masih kecil, sedang nakal-nakalnya sebagai anak-anak kami di sini”, ungkap Yulius mengenang masa kecilnya, sembari meminta doa dan dukungan bahwa dirinya akan Calon Bupati Lahat di Pilkada 2024 ini.

Baca juga :  KPU KABUPATEN OKU ADAKAN RAKOR DALAM RANGKA PERSIAPAN PELAKSANAAN KAMPANYE TAHUN 2024

Sedangkan ustadz Bustomi mendoakan agar Yulius Maulana tetap sehat selalu, dan bisa menjadi pejabat yang amanah untuk Lahat di masa datang.

“Karena itu, kita panjatkan doa, semoga apa yang dicita-citakan dikabulkan oleh Allah. Amin”, tuturnya.

” TEAM PEMBURU KORUPTOR”

(LK – TEDDY)

No More Posts Available.

No more pages to load.