YULIUS MAULANA , ST CALON BUPATI KABUPATEN LAHAT AMBIL FORMULIR DI DPC PPP LAHAT

oleh -325 Dilihat

LAHAT,lensakhatulistiwa.com
Yulius Maulana ST Calon Bupati Kabupaten lahat 2024-2029 didampingi Putri Sari Dewi Istri Yulius Maulana ST beserta rombongan datangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten Lahat 13-05-2024 guna mengambil formulir pendaftaran pencalonan Bupati Kabupaten Lahat 2024-2029 disambut langsung oleh Ketua DPC PPP Kabupaten Lahat Nizarudin SH didampingi pengurus DPC PPP lainnya.

Nizarudin Ketua Dewan pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) 13-05-2024 menyampaikan pihaknya terbuka menerima siapapun yang ingin mencalonkan diri melalui Partai Persatuan Pembangunan, semua putra putri terbaik Indonesia memiliki hak yang sama di partai itu.
Kami nyatakan, PPP menerima siapapun putra putri terbaik se-Indonesia untuk mendaftarkan diri sebagai pemimpin, semua akan kami akomodir, yang kami dukung nanti tentunya orang yang memiliki potensi untuk menjadi pemimpin,” ujarnya”.

Baca juga :  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU TIMUR, Menyelenggarakan Tabligh Akbar Di Masjid Agung Sabilul Muttaqin Martapura

Nizarudin menambahkan DPC PPP Kabupaten Lahat akan all about jika nanti sudah menentukan pilihan calonnya. “Jika kami sudah bergabung nanti, kami akan mati-matian berjuang untuk itu, kami pun memang mengharapkan tumbuh kader yang memang peduli dengan masyarakat, sayang dengan rakyat, peduli dengan Kabupaten Lahat ini,” tambahnya”.

Yulius Maulana ,ST Calon Bupati Kabupaten Lahat 13-05-2204 mengatakan kami meminta maaf terlebih dahulu jika kehadiran kami beserta rombongan kurang sedap dipandang,terimakasih atas sambutan DPC PPP Kabupaten Lahat dari kehadiran kami yang luar biasa semua lengkap hadir menyambut, kami disambut dan dilayani dengan baik,”ujarnya”.

Baca juga :  BUPATI OKU TIMUR, Ir. H. Lanosin, M.T. RESMI MENYANDANG GELAR MAGISTER TEKNIK (M.T) UNIVERSITAS BINA DARMA

Yulius Maulana¬† ST menambahkan¬† insyaallah jika diberikan kesempatan diusung PPP bergabung dengan PDIP insyaallah kita akan memenangkan pilkada 2024.kami yakin kalau PPP ini nanti ada di barisan kita, kita akan memenangkan pilkada 2024 ini, mengingat PPP ini memiliki barisan yang militan seperti PDIP,”tambahnya”.

“TEAM PEMBURU KORUPTOR”

(LK – TEDDY)

No More Posts Available.

No more pages to load.