YULIUS MAULANA, S.T HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN ESSI ELFERA NICA DAN RIZKY OKTRIANDA

oleh -157 Dilihat

Lahat,lensakhatulistiwa.com
Bahagia dirasakan oleh kedua mempelai Essi Elfera Nica dan Rizky Oktrianda, bagaimana tidak di hari sakral penikahannya di Desa Lawang Agung (Padang Kandis) dihadiri salah satu putra terbaik Lahat Yulius Maulana, S.T di kediaman Bapak Rasuludin, Senin (15/04/2024).

Dalam sambutan tuan rumah, Gintan mengatakan dalam sebuah guritan. “Alangkah lemak adinda kami Rasul, sedekah empai kali inilah dihadiri oleh calon bupati kite Yulius Maulana, Pak Yulius menang bijaksana, Pak Yulius memang serba bisa, Pak Yulius memang amanah, Pak Yulius pilihan kita semua, jika nanti Pak Yulius jadi Baputi jangat lupa lihat desa kami,” ungkap Gintan dalam penggalan guritannya.

Baca juga :  Razia Gabungan Amankan 54 Pelaku Tawuran Sajam Dan Knalpot Brong Yang Di Pimpin Langsung Oleh Kapolda Sumsel

Sebagai salah satu putra terbaik kelahiran Lahat Yulius Maulana ST yang juga berencana ikut kontestasi Pilkada Bupati dan Calon Bupati Kabupaten Lahat mendatang ikut memberikan doa dan restu pada kedua mempelai Essi dan Rizky.

Dalam kesempatan itu, Yulius didaulat untuk memberikan sambutan. Dengan senyum khasnya ia menyapa semua warga yang turut hadir baik pihak ahli rumah maupun para tamu undangan.

“Terimakasih atas undangan yang diberikan, semoga keberkahan Allah SWT selalu menyertai kedua mempelai, semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang sakina mawadah warahmah,” ungkap Yulius.

Baca juga :  Pengamanan Pemilu serentak 2024 Polres OKU TIMUR Melaksanakan Pergeseran Pasukan Pengamanan

Sementara itu, Suherman, sebagai salah satu tamu undangan menyampaikan rasa salutnya pada YM, yangmana menurutnya pada saat melihat apa yang dilakukan YM mengingatkan Bupati Lahat dua periode yaitu Aswari Rivai.
“Sangat sopan seperti mantan Bupati Lahat kak Aswari Rivai,” ucapnya.

Dilain sisi Hermis Aming sebagai orang tua dari mempelai laki-laki merasa atas kedatangan YM dalam walimatul ursy anaknya.
“Terimakasih atas kesediaannya untuk menghadiri resepsi pernikahan anak kami Essi dan Rizky, memang selain sopan Yulius Maulana orangnya juga santun,” pungkasnya.

Baca juga :  BRAVO Satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ulu Polda Sumsel Sikat Bandar Dan Kurir Sabu

“(TEAM PEMBURU KORUPTOR”)

LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.