Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir Suka Merindu dan Jarai

oleh -30 Dilihat

LAHAT,lensakhatulistiwa.com
Entah Dewa Kebajikan apa yang terus mengikuti sosok seorang Pemuda bernama Yulius Maulana ini. Faktanya, Wakil Bupati Empat Lawang periode 2018-2023 dan pernah menjabat Anggota DPRD Sumsel pada masanya serta dikenal sebagai Calon Bupati Lahat tersebut, tak henti-hentinya membagikan sebagian rezekinya pada setiap orang yang membutuhkan.

Tak bisa dipungkiri, meski belakangan diketahui dirinya selalu berada di Jakarta, namun terus terlihat sebuah fick up bertuliskan Yulius Maulana melintas di berbagai belahan penjuru Kabupaten Lahat dengan muatan Sembako untuk dibagikan pada masyarakat.

Setelah memberikan bantuan Sembako pada korban bencana kebakaran beberapa hari lalu, hari ini, Selasa (30/1/24) misalnya, Tim yang diutus oleh Yulius Maulana memberikan bantuan Sembako berupa minyak sayur, beras, telur dan juga mie instan pada korban banjir di Desa Pelajaran Kecamatan Jarai dan Desa Pulau di Kecamatan Pajar Bulan.

Baca juga :  Miris Seorang Laki Laki Tertabrak Kereta Api

“Ini bantuan dari Yulius Maulana Calon Bupati Lahat. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang tertimpa musibah banjir di sini. Yulius Maulana ini akan calon Bupati 2024-2029, pak”, kata Rudi selaku perwakilan menyampaikan pesan dari Yulius Maulana

Mendapat bantuan dan mendengar penyampaian Yulius Maulana itu, salah seorang warga penerima bantuan juga menimpali dengan ucapan terima kasih pada Yulius Maulana yang sudah memberikan bantuannya pada mereka.

Baca juga :  RAKOR BIMBINGAN TEKNIS PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN DOKUMENTASI (PPID) SE-SUMATERA SELATAN

“Kami ucapkan terima kasih pada Pak Yulius Maulana yang sudah berikan bantuannya pada kami. Kami berdoa, Yulius pasti menang”, ujar warga Desa Pulau ini.

Sementara di Desa Pelajaran, saat menyalurkan bantuan Sembako dari Yulius Maulana, Gol selaku tim gerak cepat bantuan Yulius Maulana mengatakan bahwa bantuan itu diberikan oleh Yulius Maulana sebagai rasa pedulinya pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuannya.

“Ini sebagai tali-asih dan persaudaraan dari Yulius Maulana. Kebetulan Yulius Maulana ini akan jadi calon Bupati Lahat 2024 ini”, sebut Gol.

Oleh warga penerima bantuan, juga mengucapkan terima kasih dan mereka berdoa agar Yulius Maulana jadi Bupati Lahat 2024-2029 mendatang.

Baca juga :  Polres Oku Gelar Sholat Ied Dan Halal Bihalal

“Terima kasih Pak Yulius Maulana atas bantuannya. Kami doakan agar Pak Yulius Maulana Calon Bupati kami sehat selalu, dilancarkan segala urusan dan menang dalam Pilkada nanti. Kak Yulius Menang..!!, Kak Yulius Menang..!!”, teriak mereka sambil membentangkan spanduk bertuliskan Yulius Maulana Calon Bupati Lahat 2024-2029, seperti yang terlihat dalam sebuah video.

Untuk diketahui, bahwa Yulius Maulana memang sosok muslim yang suka berbagi dengan sesama dalam setiap kegiatan. Bukan hanya pada korban banjir, persedekahan sunatan, pernikhahan dan juga musibah kematian Yulius Maulana selalu menyalurkan bantuan, asalkan diberitahu pada timnya.

(LK – TEAM PEMBURU KORUPTOR)

No More Posts Available.

No more pages to load.