Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Evaluasi Kesegaran Jasmani A

oleh -16 Dilihat

MAGELANG,lensakhatulistiwa.com
Yonarmed 11 Kostrad melaksanakan kegiatan Evaluasi Kesegaran Jasmani A (Garjas A) bulan Januari 2024 yang dilaksanakan di lapangan Tentara Rindam IV Diponegoro, Rabu (24/01/2024). Kegiatan yang bertujuan mengukur serta meningkatkan ketahanan fisik tersebut dipimpin Danyonarmed 11 Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem.

Kegiatan garjas A ini meliputi lari 12 menit dengan melintasi Suttle ban sesuai dengan kemampuan masing-masing perorangan. Sebelum pelaksanaan kegiatan seluruh prajurit melaksanakan pengecekan kesehatan, salah satunya dengan cek tensi darah oleh tim kesehatan Yonarmed 11 Kostrad. Serta melaksanakan pemanasan yang dipimpin oleh Bajas Yon.

Baca juga :  IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA (IWOI)BERSAMA RIBUAN WARGA KABUPATEN BEKASI TUMPAH RUAH HADIRI AKSI BELA PALESTINA.

Danyonarmed 11 Kostrad Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra, S.I.Pem menyampaikan, kegiatan ini merupakan perintah dari Komando Atas untuk mengukur tingkat kemampuan prajurit TNI.

“Yang mana telah dicapai setiap prajurit dalam pembinaan fisik yang sudah kita laksanakan selama ini, dan kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulannya,” ujar Danyon.

Danyonarmed 11 Kostrad berpesan kepada seluruh prajurit agar menjadikan kegiatan tersebut untuk mengevaluasi diri masing-masing.

“Sehingga kita tahu kemampuan serta batas kemampuan yang kita miliki. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menambah motivasi dalam pembinaan fisik jasmani ke depan,” harap Letkol Arm Gde Adhy Surya Mahendra. (LK – NARWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.