Yess, Cabor Balap Sepeda Musi Rawas Berhasil Sumbang Medali

oleh -180 Dilihat

Lahat,Lensa khatulistiwa.com
Cabang Olahraga (Cabor) Bala Sepada Kabupaten Musi Rawas berhasil meraih Medali Perunggu dalam pertandingan Balap sepeda kelas individual Time Trial (IIT)Putra Jarak 20 KM,pada Senin(18 September 2023).

Adapun atlit Balap Sepada yang mendapat medali,pada cabor Balap Sepeda Kelas Pertandingan individual Time Trial (IIT)Putra bernama Ahmad Sheva Alvaro Yosin(15 th).

Sementara itu, Pelatihan Lismanto Adi Kurniawan didampingi Ketua Cabor Balap Sepeda Wahyu Saputra,mengatakan untuk saat ini atlit kita meraih medali perunggu,”akan tetapi kita masih mengikuti Pertandingan lain yang saat ini masih dipertandingkan, Ungkapnya.

Baca juga :  Antisipasi Situasi Kamtibmas, Kapasitas Personel Polresta Magelang Ditingkatkan

Ditambahkan saat ini, atlit kita masih berjuang meraih medali agar dapat menambah medali, prestasi untuk mengharumkan mana Kabupaten Musi Rawas,Jelas ketua Cabor Balap Sepada.

Sementara itu,Kepala Dispora Kabupaten Musi Rawas,Adi Winata saat dihubung Melalui Pesan Singkat menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas perolehan prestasi dan medali yang diraih cabor Balap sepeda ,Ia berharap agar seluruh kontingen balap sepeda kabupaten Musi Rawas dapat terus semangat dan berjuang dalam mengharumkan nama daerahnya .

Baca juga :  Cabor Renang Musi Rawas Kembali Raih 7 Medali Porprov Ke-XIV

Tak lupa Kepala Dispora Kabupaten Musi Rawas,Adi Winata Berpesan kepada seluruh atlit untuk menjaga kesehatan dan terus bersemangat karena masih banyak nomor perlombaan yang harus diikuti,” pungkasnya. (Tim/Iwo.i/Mura)

No More Posts Available.

No more pages to load.