Wartawan OKUT Serahkan ‘Donasi Peduli’ Bantu Atlet Berlaga di Porprov Lahat

oleh -359 Dilihat

OKU Timur,lensa khatulistiwa.com – Puluhan jurnalis, baik media cetak, online, elektronik dan media televisi menyerahkan donasi untuk membantu para atlet Porprov XlV yang bertanding di Lahat, Selasa (19/9/2023).

Diketahui, donasi ini dikumpulkan demi membantu kelancaran upaya atlet-atlet dari OKU Timur untuk berlaga di Porprov XlV yang di adakan di Kabupaten Lahat.

Aksi ini dilakukan karena para jurnalis OKU Timur prihatin terhadap para atlet yang menggunakan anggaran mandiri (biaya sendiri) untuk mengikuti kegiatan Porprov tersebut.

Baca juga :  BUPATI OKU TIMUR, Ir. H.Lanosin,M.T BERTATAP MUKA BERSAMA DANYON C PELOPOR BRIMOB YANG BARU.

Tak hanya biaya sendiri, bahkan banyak cabor yang tidak ikut dalam perayaan Porprov XlV ini, dikarenakan alasan kurangnya anggaran.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kawan-kawan Wartawan dalam mendukung kemajuan bidang olahraga di OKU Timur. Karena kami dengar banyak cabor yang tidak berangkat dan ada yang biaya sendiri ke Lahat,” ucap Arman, salah satu Wartawan.

Donasi tersebut dikumpulkan selama 3 hari dari berbagai elemen masyarakat. Adapun donasi yang terkumpul sebanyak Rp 3.160.000,- dan langsung diserahkan ke Kadispora OKU Timur Basyuni dan akan diserahkan langsung ke Ketua KONI OKU Timur yang saat ini berada di Lahat.

Baca juga :  Pj. Bupati Empat Lawang Melakukan Penanaman Cabai Bersama Masyarakat

“Tadi sudah kita serahkan bersama dan disaksikan langsung oleh pak Sekda Jumadi di ruang kerjanya,” lanjut Arman.

Dìtempat yang sama, Sekretaris Daerah OKU Timur H. Jumadi, S.Sos mengucapkan terimakasih atas kepedulian rekan-rekan Wartawan yang bertugas di Bumi Sebiduk Sehaluan dalam mendukung bidang olahraga.

Dirinya juga meminta kepada instansi terkait agar kedepan lebih memperhatikan dan meningkatkan keseriusan dalam membina olahraga di Kabupaten OKU Timur.

“Terimakasih atas kepedulian rekan-rekan, semoga dengan ini kita bisa lebih baik lagi kedepan dalam membina olahraga raga untuk kemajuan Kabupaten kita ini,” ucap Sekda singkat(IHSAN E/KETUA IWO-I OKUT).

No More Posts Available.

No more pages to load.