Warga RS Sriwijaya Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa,Dipinggir Sungai Ogan Desa Bedegung.

oleh -568 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Kamis tanggal 22 Mei 2024 sekira pukul 11.30 Wib telah datang salah satu warga melaporkan ke Polsek Semidang Aji,Polres OKU,atas nama,saudara Bakurman bin Mat Yani.

Bakurman telah melaporkan mengenai telah ditemukan seorang mayat  laki – laki dipinggir sungai ogan, Desa Bedegung Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Hasbi 63 tahun pensiun PNS,RS Sriwijaya,Kelurahan Sekar Jaya, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan,di temukan dirinya sudah tidak bernyawa, di pinggir sungai ogan,di Desa Bedegung, Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan.

Dengan adanya laporan dari Bakurman tersebut,Polsek Semidang Aji,Polres OKU,langsung datangi keTKP.

Baca juga :  Pj Bupati Hadiri Rapat Paripurna DPRD Empat Lawang Dan Sampaikan LKPJ Tahun 2023

Personel yang mendatangi TKP tersebut,
Kapolsek Semidang Aji Ipda Hartomi
Kanit Intelkam Polsek Semidang Aji Bripka Budiman Amril,S.H, MSi.

Rabu tanggal 22 Mei 2024 sekira pukul 08.00 Wib korban bersama saudara Bakurman telah sampai di rumah mertua saudara Bakurman di Desa Bedegung untuk menitip kendaraan sepeda motor, kemudian Korban saudara Hasbi berangkat dahulu memancing di pinggir sungai tepatnya dibelakang rumah makan pingit,dan Saksi saudara Bakurman bersama saudara Heriyanto memancing dibelakang rumah mertua Bakurman di Desa Bedegung Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU,Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga :  Kapolres Magelang Kota Pimpin Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

Kemudian sekira pukul 11.00 Wib kedua saksi menyusul korban namun setiba di TKP melihat korban sudah terlentang dipinggir sungai dengan keadaan tidak bernyawa kemudian saksi saudara Bakurman melapor ke Polsek Semidang Aji.

Dari hasil pemeriksaan di TKP oleh tim kesehatan Puskesmas Ulak Pandan dr selly alianti  tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan dan dapat disimpulkan korban meninggal karena sakit, orban meninggal dunia lebih kurang 1 jam.

Adapun barang bukti yang telah di temukan,alat pancing korban,tas yang berisikan perangkat pancing.

Dari keterangan saudara Bakurman bin Mat Yani korban memang pernah bercerita bahwa korban mengidap riwayat darah tinggi dan tahap pengobatan

Baca juga :  PEJABAT (Pj) BUPATI LAHAT MUHAMMAD FARID.S.STP.M.Si PERINGATI HARI PEDULI SAMPAH 2024 BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA DAN INSAN PERS COFFE MORNING HPN

Kemudian keterangan dari anak korban atas nama Adi Irwanto bin Hasbi (alm) memang benar ayah (korban) mengidap penyakit darah tinggi dan magh dan saat ini tahap pengobatan dan pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut dan telah membuat pernyataan tidak untuk dilakukan  autopsi serta menuntut secara hukum.

Sekira pukul 13.45 Wib korban telah dibawah kerumah duka di RS Sriwijaya Kelurahan Sekarjaya Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

(LK -REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.