Walau Jauh, Yulius Maulana Tetap Beri Bantuan dan Doa pada Korban Kebakaran Pasar Lama

oleh -148 Dilihat

LAHAT,lensakhatulistiwa.com
Seperti yang diberitakan sebelumnya, tepatnya 2 hari lalu bahwa telah terjadi kebakaran hebat yang menghanguskan kontrakan milik Yan Manap (55) Ketua RT Kelurahan Pasar Lama yang dihuni oleh Yesi (45) pekerjaan wiraswasta dan Mukiar (60) merupakan pensiunan. Sedangkan satu rumah lainnya, ialah milik Aisa. Peristiwa ini terjadi pada Selasa tanggal 23 Januari 2024, sekira pukul 18.35 WIB.

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah dan sangat membutuhkan uluran tangan sesama yang ingin membantu meringankan beban ketiga korban.

Baca juga :  Warga Di Serang Binatang Buas Luka Robek Pada Kaki

Mendengar adanya peristiwa kebakaran tersebut, Ketua DPC PDI-P yang juga merupakan Bakal Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana yang saat ini sedang berada di Jakarta, langsung menghubungi Gol salah seorang kerabat sekaligus timnya yang ada di Lahat agar segera mengirimkan bantuan kepada korban. Bantuan tersebut berupa beberapa jenis Sembako, seperti Mie instan, beras, telur dan lainnya.

“Ini ada bantuan, pak Yan. Jangan pandang banyak dan keciknya bantuan ini. Yang penting ada niat baik Kak Yulius untuk disampaikan pada kelurga kita yang tertimpa musibah kebakaran ini”, kata Gol pada Yan yang saat itu menerima bantuan.

Baca juga :  PENGRAJIN RUMAHAN KELENGKAPAN KUDA LUMPING SEBAT CEMETI SRIWIJAYA KAB LAHAT

Yan Manap mewakili para korban mengucapkan terima kasih pada Yulius Maulana yang sudah memberikan bantuan tersebut.

“Bantuan ini kami terima dari Yulius. Kami tidak bisa banyak ngomong, tiada lain terima kasih”, tutur Yan.

Sementara Yulius Maulana, walau dia sedang berada di Jakarta. Namun dia tetap memanjatkan doa, agar keluarga yang tertimpa musibah kebakatan ini tetap selalu dalam lndungan Allah.

“Semoga adik-sanak yang mengalami musibah kebakaran di Kelurahan Pagar Lama ini, akan senantiasa diberikan ketabahan dan kesehatan oleh Allah. Kami juga berdoa, supaya diberikan rezeki dari Allah”, ucap Yulius Maulana mendoakan, saat dihubungi via telepon pada Kamis (25/1/24).

Baca juga :  10 TAHUN BERDIRI TK TUNAS KARYA DESA WANARAYA NYARIS RUSAK PARAH PEMKAB LAHAT TERINDIKASI TUTUP MATA DAN TELINGA

(TEAM PEMBURU KORUPTOR)

No More Posts Available.

No more pages to load.