WAKIL KOMANDAN PUSAT LATIHAN TEMPUR,KODIKLATAD KOL.INF.Andre Saputra,S.E, BESERTA ROMBONGAN DISAMBUT HANGAT OLEH BUPATI OKUT, Ir.H.Lanosin, M.T

oleh -148 Dilihat

OKUT,lensakhatulistiwa.com
Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. menyambut hangat kehadiran Wakil Komandan Pusat Latihan Tempur Kodiklatad Kol. Inf. Andree Saputra, S.E. beserta rombongan di Kantor Pemkab OKU Timur.

Di Ruang Audiensi Bupati Setda OKU Timur, kehadiran Wadan Puslatpur beserta rombongan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta berkordinasi terkait kegiatan olaharaga yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT Puslatpur dan Kodiklatad. Senin, 20 November 2023.

Baca juga :  PJ WALI KOTA LUBUK LINGGAU RAKORNAS PENDAPATAN DAN KEUANGAN DAERAH 2023

Dalam kesempatan ini, Wadan Puslatpur menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Puslatpur Kodiklatad akan menyelenggarakan kegiatah olahraga Offroad dan Terabas.

“Kegiatan ini dalam rangka HUT Kodiklatad Puslatpur, dan insya Allah akan kita selenggarakan pada tanggal 09-10 Desember 2023” ungkap Wadan.

Terkait itu, atas perintah Danpuslatpur dirinya mengundang secara langsung Bupati Enos untuk hadir dalam memeriahkan olahraga tersebut.

“Kehadiran kami juga untuk mengundang dan mengajak secara langsung Bupati dan Wakil Bupati beserta jajaran untuk hadir dalam kegiatan tersebut” pintanya.

Baca juga :  Masyarakat Di Tiga Desa Kecamatan Pantan Cuaca Ancam Bakal Tutup Jalan Desanya

Menanggapi undangan tersebut, Bupati Enos mengatakan bahwa dirinya akan memenuhi undangan tersebut, “Jika tidak ada halangan, saya akan hadir dalam giat tersebut” tuturnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang direncanakan memiliki jalur sepanjang 51 KM, dirinya menginstruksikan kepada jajarannya untuk mensupport demi mensukseskan kegiatan offroad dan terabas ini.

“Apa yang bisa kita bantu untuk mesukseskan kegiatan tersebut, akan kita bantu” tegas Bupati.

Tampak hadir Kepala Kesbangpol H. Faizal, S.K.M., M.M., Kepala Dinas PUTR Ir. Aldi Gurlanda, M.M., Kepala Dishub Rayennaidi, S.H., M.M., Kabag Hukum Fajri Nuryadin, S.E., M.M. dan Staf Khusus Suparman.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.