Wakil Bupati OKU Timur,H.M.Adi Nugraha Purna Yudha, S.H.Ikuti Gebyar Sholawat Untuk OKU Timur Maju Lebih Mulia

oleh -374 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. atau lebih akrab disapa Mas Yudha menghadiri dan membuka langsung Gebyar Sholawat dalam rangka Harlah GP Ansor ke 90, Harlah Fatayat NU ke 74 dan Harlah PMII Ke 64 serta HUT Bhayangkara ke 78.

Sholawatan yang di gelar pada Sabtu Malam, 1 Juni 2023 di Lapangan Sepakbola Desa Sumber Agung Kecamatan Buay Madang tersebut merupakan kolaborasi dan kerjasama antara GP Ansor, Fatayat NU, PMII dan Polres OKU Timur dengan tajuk “Gebyar Sholawat OKU Timur Maju Lebih Mulia”.

Turut hadir Kapolres OKU Timur diwakili Kapolsek Buay Madang, Ketua PC NU, Ketua Muslimat NU, Rektor Universitas Nurul Huda, Mabincab PMII, Ketua GP Ansor Eko Nurcholis, S.Pd.i, Ketua Fatayat NU Yuni Kartini, M.Pd, Ketua PMII Ahmaf
D Syamsul Munir, S.Pd, dan Ketua MASBRO Agus Haris Muzaki Soleh serta beberapa perguruan pencak silat di OKU Timur.

Baca juga :  Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024 Polres OKU Adakan Pelayanan Kesehatan Terhadap Penyandang Disabilitas

Dalam pidatonya, Wabup Yudha menyampaikan apresiasi atas terlaksananya Gebyar Sholawat sekaligus Ia mengucapkan selamat atas Harlah dari GP Ansor, Fatayat NU, PMII dan HUT Bhayangkara. Ia meyakini bahwa sholawat akan selalu membawa kebaikan dan keberkahan bagi umat muslim yang melantunkannya.

“Alhamdulillah gabungan organisasi islam yang berkolaborasi mengadakan kegiatan sholawat ini Insya Allah akan selalu membawa kebaikan di tengah masyarakat karena dengan bersholawat atas Rasulullah SAW kita mengharapkan syafaatnya di akhir kelak. Bayangkan jika satu anggota mengajak dua atau tiga masyarakat, tentunya semakin banyak yang mengumandangkan sholawat nabi”, ujarnya.

Baca juga :  Kapolda Sumsel berikan himbauan kepada pemudik agar berhati-hati, ada beberapa titik ruas jalan tol yang bergelombang

Wabup Yudha juga mengingatkan para pemuda agar dapat mengimbangi kemajuan zaman, kemajuan teknologi, yang semakin menjadi tantangan bagi para pemuda di era sekarang. Ia mengarahkan agar seluruh pemuda selalu berkegiatan yang positif untuk meminimalisir dan terhindar dari hal-hal yang tidak diharapkan.

“Dalam kesempatan ini, Saya mengajak Bapak Ibu sekalian, mari kita lanjutkan hal-hal yang baik pada diri kita, lingkungan kita, dan kehidupan kita agar apa yang sudah baik itu dapat kita tularkan kepada orang-orang di sekitar kita khususnya dan untuk masyarakat Kabupaten OKU Timur pada umumnya”, pungkasnya.

Sementara itu, Ketua GP Ansor yang bertindak sebagai ketua panitia Eko Nurcholis, S.Pd.i mengatakan bahwa kegiatan yang diserentakan pada empat momen hari jadi sekaligus tersebut dibuka pada sabtu malam oleh Wakil Bupati OKU Timur dan sholawat dilanjutkam pada esok harinya yaitu pada minggi (02/02/2023) yang ditutup langsung oleh Bupati OKU Timur.

Baca juga :  Pemerintah Kabupaten OKU Timur kembali merotasi sejumlah pejabat.

“Terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati OKU Timur Gus Yudha yang telah menyempatkan hadir pada acara malam hari ini. Terima kasih juga kami sampaikan kepada segenap panitia yang telah mempersiapkan acara ini, terkhusus kepada masyarakat yang telah meramaikan gebyar sholawat ini. Kami harap kerjasama ini terus terjalim dan kami siap bersinergi dengan pemerintah OKU Timur”, ujarnya.

(LK – IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KAB OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.