wabub oku timur, adakan senam bersama, dan pemberian hadiah

oleh -69 Dilihat

Dalam acara tersebut, Wabup Yudha menyerahkan hadiah lomba Inovasi kepada Juara 2 yaitu Diskominfo OKU Timur dengan Inovasi Jaringan TIK Terpadu, dan Juara 3 diraih Satpol-PP dengan inovasi SIP PAKAM (Sistem Informasi Pelayanan dan Pengaduan Ketertiban Umum dan Ketentraman masyarakat).

Sebelumnya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. telah menyerahkan hadiah Juara 1 Lomba Inovasi Tingkat OPD kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Inovasi SIKAM SARING (Sistem Informasi Kebudayaan Masyarakat dan Aksara Komering).

Baca juga :  H.Arlan Partai Gerindra Siap Maju Bakal Calon Walikota Prabumulih 2024-2029

Wabup Yudha mengucapkan, “Selamat kepada para juara inovasi daerah, semoga inovasi-inovasi tersebut dapat dijalankan secara baik dan berkelanjutan. Kemudian menjadi penyemangat untuk menciptakan inovasi-inovasi baru demi kemajuan Kabupaten OKU Timur”. Tutupnya.

Sementara itu, Kepala Bappeda dan Litbang melalui Kabid Penelitian dan Pengembangan, Usaini, S.Kom. menyampaikan bahwa hari ini setelah senam bersama Wabup Yudha menyerahkan hadiah Lomba Inovasi Daerah juara 2 dan 3.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Ketua GOW sekaligus Wakil Ketua TP PKK OKU Timur Nur Inayah, S.Pd., Kepala Diskominfo Hj. Sri Suhartati, S.E. M.M., Kasat PolPP dan Damkar Drs. Vikron Usman, MM. Camat Martapura Herlius, S.Sos., dan Camat Buay Madang Adrian Helmi, S.K.M. MM.

Baca juga :  Polda Jateng Himbau Masyarakat Waspada Konten Radikal

Tim Diskominfo

No More Posts Available.

No more pages to load.