Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polri Dan Pns Periode I Juli 2024 Polres Oku

oleh -397 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.co
Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polri Dan Pns Periode I Juli 2024 Polres Oku. Selasa (02/07/2024) sekira pukul. 08.00 Wib di halaman Apel Mapolres Oku.

Kenaikan Pangkat Reguler Personel Polri Dan Pns Periode I Juli 2024 Polres Oku berjumlah 28 Personel Polri dan Personel Pns yang  terdiri dari Personel pangkat Aipda ke Aiptu (10 Personil), Bripka ke Aipda (4 Personil), Brigadir ke Bripka (1 Personil), Briptu ke Brigadir (6 Personil), Bripda ke Briptu (7 Personil), Penata Tk I ke Pembina (1 Personil), Penata  ke Penata Tk I (1 Personil) dan Juru Tk I ke Pengda (1 Personil).

Baca juga :  HEBOH !!!! RUMAH KEDIAMAN ANGGOTA DPRD OKU TIMUR DI SYARATI TELUR ANGSA BUSUK DIDUGA OLEH OKNUM KEPALA DESA REJOSARI KECAMATAN BELITANG JAYA.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., dalam sambutannya menyampaikan kenaikan pangkat adalah salah satu buah keberhasilan namun bermakna, bahwa tugas dan tanggung jawab yang diemban akan terus bertambah.

Namun sehebat apapun tantangan tugas yang kita hadapi niscaya kita akan mampu menghadapinya apabila dalam diri kita senantiasa meminta pertolongan Allah Swt serta kita tumbuhkan rasa pedulu tenggung jawab dan cinta akan institusi Polri.

Dengan telah dilaksanakannya laporan kenaikan pangkat, saya selaku pimpinan dan pribadi menyampaikan ucapan selamat atas anugrah kenaikan pangkat ini. Suatu pencapaian prestasi kerja yang hebat dan semoga menjadi barokah.

Baca juga :  Berdasarkan hasil survei Lembaga Riset, elektabilitas Mawardi Yahya berada di angka 60% lebih sebagai Calon Gubernur Sumatera Selatan 2024.

Oleh sebab itu harapan saya dengan adanya kenaikan pangkat tersebut hendaknya dapat memberikan perubahan, motivasi, pola piker dan semangat untuk lebih berprestasi dalam meningkatkan kinerja menuju polri yang presisi ( Prediktif-Responsibiitas-Transparansi-Berkeadilan) sehingga polri lebih dicintai dan disegani oleh masyarakat. Ucap Kapolres Oku.

Selesai upacara kenaikan pangkat, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi penyiraman kembang kepada personil yang naik pangkat yang diawali oleh Kapolres Oku didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Oku diikuti oleh para pejabat utama Polres Oku dan ditutup dengan foto bersama.

Baca juga :  AAIB Jawa Tengah Deklarasi Dukung Pasangan Prabowo-Gibran

(RED – LENSA KHATULISTIWA)

No More Posts Available.

No more pages to load.