TURNAMEN SEPAK BOLA BUPATI CUP OKU TIMUR 2023 RESMI DI BUKA OLEH BUPATI Ir. H. Lanosin, M.T.

oleh -243 Dilihat

OKUT,lensakhatulistiwa.com
Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup OKU Timur Tahun 2023 di Lapangan Desa Tegal Besar Kecamatan Belitang II. Rabu, 22 November 2023.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pemukulan gong dan dilanjutkan dengan menendang bola dari tengah lapangan,

Sebelum membuka secara resmi, Bupati Enos sempat berpantun jenaka untuk menyemangati atlet yang akan bertanding.

“Gatot kaca, otot kawat, mari kita berolahraga biar kuat. Gigi kawat makan apem, ini pertandingan bukan berantem” Bupati berpantun yang disambut riuh tepuk tangan dari pengunjung.

Baca juga :  BUPATI ENOS SAMPAIKAN NOTA KEUANGAN RANCANGAN APBD TAHUN 2024 DI PARIPURNA KE 46 DPRD OKU TIMUR MASA SIDANG 1 TAHUN 2023

Bupati berharap, dengan terselenggaranya Bupati Cup Tahun 2023, Kabupaten OKU Timur mendapatkan bibit atlet yang unggul hingga OKU Timur memiliki tim sepak bola yang tangguh dan bisa menembus tingkat nasional bahkan internasional.

Sementara itu, Ketua Umum Penyelenggara Joko Supriyanto melaporkan bahwa turnamen sepak bola Bupati Cup Tahun 2023 ini dimulai tanggal 22 November hingga 20 Desember 2023 dan diikuti oleh 100 tim yang terbagi menjadi 3 zona.

Baca juga :  Timsus Tantura Presisi Polres Prabumulih Amankan 2 Kendaraan Diduga Akan Balapan Liar

“Turnamen ini juga terbagi menjadi 3 zona, zona 1 meliputi Martapura terdiri 29 tim, zona 2 wilayah Margacinta terdiri 39 tim dan Zona 3 wilayah Tegal Besar terdiri dari 32 tim dan partai final akan diselenggarakan di Stadion Tebat Sari pada tanggal 20 Desember 2023” jelasnya.

Adapun pertandingan pertama mempertemukan kesebelasan Jagat Legend vs Setan Merah Darma Buana.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.