TUNGGU HASIL REKOMENDASI CABUP YULIUS MAULANA, ST DAN CAGUB H HERMAN DERU , S.H.M.M NGOBROL BARENG DIRUANG TUNGGU TOWER DPP NASDEM JAKARTA

oleh -12 Dilihat

JAKARTA,lensakhatulistiwa.com
Tertangkap kamera pada Rabu (5/6/24) kemarin, tampak Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana, ST (YM) dan Calon Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) sedang ngobrol asyik santai bersama para tokoh politik lainnya di ruang tunggu Tower Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Jalan RP. Soeroso No.42 – 46 Gondangdia, Menteng, Khusus I, Jakarta, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10350.

Kehadiran mereka di Tower DPP Partai NasDem tersebut bukan tak beralasan. Bagi YM, dirinya hadir untuk menunggu rekomendasi usungan pencalonan Pilkada Lahat 2024 dari DPP NasDem. Sementara HD sendiri, tentunya juga mengurus rekomendasi untuk pencalonan dirinya serta beberapa kepala daerah kabupaten/kota di Sumatera Selatan.

Baca juga :  BRAVO Satuan Narkoba Polres Ogan Komering Ulu Polda Sumsel Sikat Bandar Dan Kurir Sabu

Alhasil, berkat kegigihannya YM mendapat rekomendasi DPP NasDem untuk maju di Pilkada Lahat 2024 ini, DPP NasDem sepakat mengusungnya. Dan saat itu, tampak juga Arry, A. Md  salah satu kader terbaik partai sekaligus Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Lahat.

“Ya… Kemarin itu memang sempat duduk santai dan ngobrol-ngobrol dengan Kakanda H Herman Deru waktu menunggu rekomendasi di Tower NasDem. Alhamdulillah syukur, DPP NasDem memberikan rekomendasinya pada saya sebagai Calon Bupati Lahat di Pilkada Lahat 2024”, ungkap YM via telepon pada Kamis (6/6/24).

Baca juga :  29 SATGAS BPBD KABUPTEN LAHAT "MENJERIT"DIDUGA UANG MAKAN LIMA BULAN BELUM DIBAYAR

Mendapatkan rekomendasi usungan Parpol ini, kata YM, tidaklah mudah. Selain memerlukan keseriusan dan perjuangan yang keras, tentu dirinya juga harus menjaga komitmen dengan semua para pengurus Parpol.

“Ini tidak hanya kepada NasDem saja, dengan semua Parpol yang akan berkoalisi juga kita harus siap dengan segala konsekwensi. Seperti kemarin, kita sudah mendapat rekomendasi dari DPP PPP dan NasDem. Nah, beberapa hari ke depan kita juga akan menerima rekomendasi dari PDI-Perjuangan, partai di mana yang telah membuat saya tumbuh berkembang dan besar dalam dunia politik”, ungkap YM.

Baca juga :  BANGUNAN LIAR BERDIRI DIBAWAH GAPURA PAGAR AGUNG MENGHAPUS KEINDAHAN ICON LAHAT

Dengan demikian, jika DPP PDI-Perjuangan telah memberikan rekomendasi pada YM untuk Calon Bupati Lahat, maka YM diusung oleh tiga Parpol dengan jumlah 10 kursi di Parlemen.

“Kendati begitu, kita masih akan meminang beberapa Parpol lainnya untuk diajak berkoalisi dalam Pilkada nanti. Bahkan, jalur independen, pun kita sudah siap juga”, tutup calon kuat Bupati Lahat yang dengan dikenal berjiwa “Petarung” ini.

“TEAM PEMBURU KORUPTOR”

(LK – TEDDY)

No More Posts Available.

No more pages to load.