TUMBUH BERSAMA MAJUKAN WARISAN BANGSA, DALAM ACARA HUT DEKRANAS KE 44

oleh -299 Dilihat

OKU Timur,lensakhatulistiwa.com
Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. didampingi Ketua Harian Dekranasda OKU Timur Amin Zein, S.K.M., M.M. menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Dekranas ke-44.

Mengusung tema, “Tumbuh Bersama, Majukan Warisan Bangsa” ini diisi dengan pertunjukan kesenian, kirab budaya dan parade mobil hias kriya yang diikuti oleh lebih dari 100 peserta serta pameran UMKM.

Baca juga :  BENTUK KEPEDULIAN, BUPATI OKU TIMUR, Ir. H.Lanosin, M.T BUKA GEBYAR PASAR MURAH DI ALUN ALUN SEBIDUK SEHALUAN

Ditandai dengan pemukulan gong oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo yang juga Pembina Dewan Kerajinan Nasional, rangkaian HUT Dekranas ke-44 ini dipusatkan di Kota Surakarta Provinsi Jawa Tengah, 15-18 Mei 2024.

“Di hari yang istimewa ini, saya mengucapkan selamat ulang tahun Dekranas ke-44 tahun 2024, dan dengan mengucapkan Bismillahirrohmanirrahim, secara resmi saya buka Dekranas Expo 2024,” ucapnya.

Ketua Umum Dekranas Wuri Ma’aruf Amin dalam sambutannya meminta para pelaku usaha terus adaptif, menjaga kualitas produk dan terus memperluas jaringan pemasaran.

Baca juga :  Ratusan Anggota Klub Motor 'Terpanggil' Ikut Patroli Bersama Kapolda Sumsel Jaga Kamtibmas dikota Palembang

“Hari ini kita menghadapi berbagai dinamika yang menuntut untuk terus berinovasi, berkolaborasi dan beradaptasi dengan kondisi ekonomi global yang sedang berlangsung yang menjadi ujian bagi kita semua. Tetapi juga merupakan peluang dengan kreativitas dan keuletan,” ungkapnya.

“Dan tidak kalah penting menjaga proses regenerasinya. Maru majukan kerajinan dan budaya bangsa ke tingkat lebih tinggi,” lanjutnya.

(LK – HEN/IHSAN E/KETUA IWOI KABUPATEN OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.