Truck Batubara Terperosok Mengakibatkan Jalan Macet

oleh -647 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Jum’at tanggal 07 Juni 2024 sekira jam 08.30 wib unit Polsek Baturaja Barat,Polres OKU,telah mendapatkan informasi  telah terjadinya kemacetan kendaraan yang di akibatkan terjeblosnya Ban Mobil Truck bermuatan Batubara di  jalan cor Beton Kelurahan Batukuning,Kecamatan Baturaja Barat,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun Data Sopir dan jenis kendaraan yang mengalami laka lantas tunggal,
Suanto,64 tahun, Bandar Lampung,jenis Foso (HINO) Nopol Bg 8429 Np warna Hijau

Baca juga :  DIDUGA ADA KEDEKATAN, ANTARA BAWASLU DAN WARTAWAN, TERKESAN UNDANGAN UNTUK AWAK MEDIA HANYA SEBATAS KEAKRABAN SAJA(tebang pilih).

Berdasarkan hasil informasi personil piket  Polsek Baturaja Barat dengan warga di lapangan, di dapat informasi.

Terjadinya kemacetan tersebut di akibatkan adanya kendaraan jenis mobil truck yang bermuatan batu Bara yang melintas di Jl Cor BatuKuning tersebut terpahter, di karenakan salah satu Ban roda mobil truck terjeblos yang mengakibatkan mobil tersebut terbalik mengingat jalan tersebut dalam keadaan rusak dan licin.

Masih menurut informasi yang di dapat dari warga sekitar untuk kejadian tersebut terjadi semalam sekira pukul 01.00 wib
Menurut informasi ketua Rw 05 Kelurahan Batukuning bahwa untuk mobil batubara sudah hampir tiga malam belakang ini melawati Jalan Cor Beton pukul 01.00 – 03.00 wib

Baca juga :  POLISI RINGKUS TIGA PELAKU PENGANIAYAAN WARTAWAN DI BANYUASIN

Hingga saat ini kemacetan terjadi sepanjang 3 KM  dilokasi dan untuk kendaraan yang dapat melintasi hanya kendaraan R2 saja,

sampai saat ini telah dilakukan pengaturan lalu lintas oleh Personel Polsek Baturaja Barat dan Personil Satlantas Oku dengan situasi aman dan kondusif.

Kemacetan tersebut terjadi dikarenakan   terjeblosnya Ban Mobil Truck bermuatan Batubara yang menyebabkan mobil terbalik mengingat jalan tsb dalam keadaan rusak dan licin.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.