Tokoh Agama Terima Langsung Alat Dan Bahan Kematian Yang Diberikan Langsung Oleh Kepala Desa

oleh -413 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Selasa 27 Maret 2024 Kepala Desa,Desa Tanjung Sari Kecamatan Pengandonan Kabupaten ogan komering ulu(OKU) Provinsi Sumatera Selatan”Junaidi”adakan kegiatan Bertanam cabai yang di laku ibu – ibu PKK Desa Tanjung Sari dan PKK Kecamatan Pengandonan, Kabupaten ogan komering ulu(OKU)Provinsi Sumatera Selatan.

Adapun sebelum kegiatan ibu – ibu PKK,Kepala Desa,Desa Tanjung Sari,Kecamatan Pengandonan,Kabupaten ogan komering ulu(OKU) Provinsi Sumatera Selatan,”Junaidi” sempat menyerahkan perlengkapan kematian, seperti kain kafan, tikar dan lainya,yang di saksikan camat Pengandonan”Oktaria Rosalina,Kapolsek Pengandonan “IPTU Jenizar,Danramil Pengandonan” KAPTEN Tanjung,BPD Desa Tanjung Sari “Iksan Kudamri, BABINSA SERDA Suparman dan BHABINKAMTIBMAS BRIGADIR” Rohim”.

Baca juga :  Kajati Sumsel, Adakan Kunjungan Kerja Ke Kejari OKU Timur Bahas Posko Pemilu 2024, Dr.Yulianto : Peran Kejaksaan Luar Biasa Di Pemilu 2024, Karena Sentra GAKKUMDU.

Penyerahan bahan kematian seperti kain kafan, tikar dan lain lainya langsung di berikan kepada Tokoh Agama” Zainal Arifin”.

Selesai penyerahan perangkat kematian,kepala Desa Tanjung Sari mengajak camat Pengandonan, Oktaria Rosalina dan rombongan lainnya untuk menyaksikan pembuatan jalan setapak mulai dari titik NOL.

Kegiatan ini dilaaksanakan pada hari selasa sekitar pukul 10.00 wib.

Tempat kegiatan tersebut,Di Desa Tanjung Sari Kecamatan Pengandonan, Kabupaten ogan komering ulu(OKU) Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga :  BEM STAI Bumi Silampari , Kabinet Bersatu adakan Safari Ramadhan 2024

Dalam kegiatan ini dilakukan, Terang Kepala Desa Tanjung Sari, Junaidi, agar masyarakat mengetahui ada nya kegiatan ini dan sumber dana nya dari mana itu yang paling penting,tutur kepala Desa Tanjung Sari Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU.

Dalam kegiatan ini prosesnya bertahap,seperti lokasi tempat penanaman cabai,tadi nya lokasi ini tempat pembuangan sampah dan kubangan kerbau.

Sayang lokasi tanah ini tidak di manfaatkan,Junaidi Kepala Desa Tanjung Sari,Kecamatan Pengandonan,Kabupaten OKU,menghadap ke pemilik tanah/ lokasi untuk meminjam lahan agar di pergunakan untuk kegiatan desa.

Baca juga :  EKA GAMA PUTRA,ST BERI TANGGAPAN REHAB IRIGASI GUNUNG KERTO TANJUNG SAKTI LAHAT DIDUGA ASAL JADI RANGKAIAN BESI OPLOSAN

Pertemuan Junaidi kepala desa dengan pemilik lahan, membuahkan hasil,pemilik lahan setuju kalau lahan nya di pakai untuk kegiatan desa.

Dengan kegigihan semangat seorang kepala desa Tanjung Sari ini patut kita acungi jempol,”Junaidi kepala desa Tanjung Sari berharap untuk kedepan nya Desa Tanjung Sari Kecamatan Pengandonan Kabupaten OKU,agar lebih baik lagi untuk kedepan nya,pungkasnya.

(LK – AHMAD SARIPUDIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.