Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Polresta Magelang Gelar Olahraga Bersama

oleh -368 Dilihat

MAGELANG,lensakhatulistiwa.com
Ratusan peserta melaksanakan Olahraga Bersama Sinergitas TNI-Polri di Marga Utama kompleks Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB), Kabupaten Magelang, Jumat (21/06/2024). Kegiatan yang dimulai pukul 06.30 WIB itu dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tingkat Polresta Magelang.

Tampak hadir pimpinan dan anggota dari Polresta Magelang, Kodim 0705/Magelang, Yonarmed 11 Kostrad, Yonarmed 3/105 /Tarik/Naga Pakca, anggota Persit dan Bhayangkari di wilayah Kabupaten Magelang. Tampak antara lain Kapolresta Magelang diwakili Wakapolresta Magelang AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0705/Magelang diwakili Kasdim Mayor Inf Joko Nugroho, Danyonarmed 3/105 /Tarik/Naga Pakca Mayor Arm Winner Fradana Dieng, S.Sos., M.M.A.S., dan Danyonarmed 11 Kostrad diwakili Kapten Falah.

Baca juga :  PEMUDA PANCASILA EMPAT LAWANG TEGAS, APARAT PENEGAK HUKUM TANGKAP PELAKU PENIKAMAN TERHADAP ANGGOTA PEMUDA PANCASILA YANG TEWAS

Kegiatan diawali dengan jalan kaki mengelilingi Candi Borobudur, dilanjutkan senam bersama seluruh peserta. Bahkan sejumlah turis mancanegara diajak serta melakukan senam bersama di arena destinasi wisata super prioritas tersebut.

Kapolresta Magelang Polda Jateng Kombes Pol Mustofa, S.I.K., M.H. melalui Wakapolresta Magelang AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan olahraga tersebut dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri. Juga sekaligus menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 tingkat Polresta Magelang.

โ€œPagi ini kita melaksanakan kegiatan olahraga bersama bertujuan untuk memupuk sinergitas antara kedua institusi TNI-Polri di Magelang. Agar semakin solid dan sinergi dalam mendukung tugas pokok dan peran masing-masing institusi,โ€ ujar AKBP Roman.

Baca juga :  Ir.H.Lanosin.M.T, Bupati OKU TIMUR Melepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji (CJH) Sebanyak 389 Kloter 11 Dari OKU TIMUR

Wakapolresta Magelang mengajak semua yang hadir untuk menikmati suasana kegiatan bersama menunjukkan bahwa TNI-Polri khususnya di Magelang sangat solid.

โ€œKita harapkan ke depan di manapun kita melaksanakan kegiatan pribadi maupun dinas, jaga terus hubungan yang baik ini. Sehingga TNI-Polri dalam mengawal dan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia ini tetap solid dan kuat,โ€ tegasnya.

Di lokasi yang sama Komandan Kodim 0705/Magelang melalui Kasdim Mayor Inf Joko Nugroho menyampaikan ucapan terimakasih atas terlaksananya kegiatan olahraga bersama tersebut. Kegiatan yang diprakarsai oleh Kapolresta Magelang itu menurut Kasdim perlu diapresiasi.

Baca juga :  ๐’๐ž๐›๐ž๐ฅ๐ฎ๐ฆ ๐‡๐ข๐›๐ฎ๐ซ๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ ๐“๐ž๐ซ๐ง๐š๐ฆ๐š ๐๐ž๐ซ๐ฅ๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐ ,๐€๐œ๐š๐ซ๐š ๐ƒ๐ข ๐€๐ฐ๐š๐ฅ๐ข ๐ƒ๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐“๐š๐›๐ฅ๐ข๐ช๐ก ๐€๐ค๐›๐š๐ซ, ๐ƒ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐€๐œ๐š๐ซ๐š ๐‡๐”๐“ ๐Š๐€๐๐”๐๐€๐“๐„๐ ๐Ž๐Š๐” ๐“๐ˆ๐Œ๐”๐‘ ๐Š๐„ - ๐Ÿ๐ŸŽ

โ€œSinergitas sangat penting, dan kita sebagai benteng negara menjadi sorotan. Diharapkan sinergitas yang sudah terjalin selama ini bisa dipertahankan dan dijaga dengan baik,โ€ ucap Kasdim 0705/Magelang.

โ€œKami sangat mengapresiasi kegiatan ini. Semoga dapat terus berjalan, bisa menjaga sinergitas agar tetap solid,โ€ lanjut Mayor Joko Nugroho.

Kegiatan olahraga bersama tersebut berjalan dengan lancar dan penuh keakraban. Kebersamaan dan soliditas terpancar dalam kegiatan Senam Bersama tersebut.

(LK – NARWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.