Tingkatkan Sinergitas Dan Silaturahmi, Polsek Baturaja Timur Sambangi Rutan Kelas II B Baturaja

oleh -526 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Personel piket Polsek Baturaja Timur Polres Oku melaksanakan kegiatan Patroli sambang ke Rutan Kelas II B Baturaja yang beralamat di Jalan Imam Bonjol Desa Air Paoh Kec Baturaja Timur Kab OKU. Minggu (05/05/2024) sekira pukul. 10.00 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Baturaja Timur Akp Hariyanto yang diwakili didampingi Ka Spk III Aipda Agus Setiawan,SH dan diikuti personil polsek Baturaja Timur.

Baca juga :  DPW JERAT Sumsel Adakan Orasi Dan Antarkan Berkas Dugaan Penyalahgunaan Dana Desa

Bentuk kegiatan yang dimaksud yaitu Kapolsek Baturaja Timur Akp Hariyanto yang diwakilkan oleh Personil Polsek Batutaja Timur pada saat melaksanakan Patroli Sambang di Rutan Baturaja memberikan himbauan kepada petugas agar selalu waspada dan sigap saat bertugas guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu kegiatan tersebut sekaligus untuk meningkatkan sinergitas dan silaturahmi antara Polsek Baturaja Timur Polres Oku dengan Rutan Kelas II B Baturaja. Kedatangan Personil Polsek Baturaja Timur diterima oleh Arif Ramadhan ,selaku Jaga  Tahanan Rutan  Baturaja dan menjelaskan Jumlah Tahanan saat ini yang  berjumlah mencapai Total 432 orang.

Baca juga :  Resmi! Bupati OKU Timur Lantik 167 PPPK Guru Formasi 2022 Pemkab OKU Timur

Polsek Baturaja Timur juga mengajak pegawai Rutan menjadi mitra Polri dengan cara melaporkan kepada Polsek Baturaja Timur apabila menemukan atau mengetahui adanya gangguan Kamtibmas di sekitar lingkungannya, guna dengan cepat personil merespon adanya aduan warga guna tercipta situasi yang aman sejuk dan kondusif di wilayah hukum Polsek Baturaja Timur.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.