Tingkatkan Keakraban, Diskominfo OKU Timur Gelar Halal Bihalal Bersama Wartawan dan Seluruh Staf

oleh -1169 Dilihat

OKU TIMUR,lensakhatulistiwa.com
Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur menggelar Open House sekaligus Halal Bihalal masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Kantor Diskominfo OKU Timur, Kotabaru Selatan Martapura, Kamis 18 April 2024.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Kominfo OKU Timur Hj. Sri Suhartati, S.E., M.M. dan diikuti oleh seluruh pegawai Esselon III, Esselon IV dan Staf serta Insan Jurnalis dari berbagai Media di OKU Timur.

Baca juga :  WAKIL KOMANDAN PUSAT LATIHAN TEMPUR,KODIKLATAD KOL.INF.Andre Saputra,S.E, BESERTA ROMBONGAN DISAMBUT HANGAT OLEH BUPATI OKUT, Ir.H.Lanosin, M.T

Kepala Dinas Kominfo OKU Timur Hj. Sri Suhartati, S.E. M.M. mengatakan bahwa usai lebaran seluruh pegawai dan staf diwajibkan kembali bekerja seperti biasanya. Sehubungan masih dalam suasana Idul Fitri 1445 Hijriah, menurutnya perlu mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal yang juga melibatkan para wartawan di OKU Timur.

“Karena ini masih suasana lebaran, maka penting kita mengadakan halal bihalal untuk mempererat silaturahmi dengan para wartawan yang selama ini telah terjalin dengan baik, termasuk meningkatkan kekompakan dan kekeluargaan internal Diskominfo OKU Timur”, ujarnya.

Baca juga :  KETUA IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA MUSI RAWAS JALIN SILATURAHMI KE KEPALA BPKAD LUBUK LINGGAU

Ia mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan-rekan wartawan yang telah hadir dalam acara open house dan halal bihalal Diskominfo OKU Timur. “Mari kita sama-sama menjaga suasana Kabupaten OKU Timur tetap Kondusif, terutama di tahun politik ini. Taqabbalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum. Ja’alanallahu Minal Aidin Wak Faidzin”, ucapnya.

Sementara itu, Ihsan ketua IWOI Wartawan yang bertugas di OKU Timur mengapresiasi kegiatan positif yang digelar Diskominfo OKU Timur dalam suasana lebaran. Menurutnya hal ini akan menambah keakraban dan hubungan erat wartawan dengan Diskominfo maupun Pemerintah Kabupaten OKU Timur.

Baca juga :  Pj Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) H.Teddy Meilwansyah Tinjau Pos Pengamanan Arus Balik Mudik 2024

“Saya mewakili rekan-rekan wartawan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Komunikasi dan Informatika terkhusus kepada Ibu Hj. Sri Suhartati yang telah menyambut baik kehadiran kami. Semoga kegiatan ini selain berbuah pahala, juga dapat meningkatkan jalinan silaturahmi antara kita semua”, ujarnya.

(LK HN/IHSAN E/ketua IWO Indonesia)

No More Posts Available.

No more pages to load.