TIM YULIUS MAULANA, ST BANTU WARGA PAGAR JATI KIMSEL LAHAT KORBAN KEBAKARAN

oleh -16 Dilihat

LAHAT,lensakhatulistiwa.com
Nasib malang menerpa warga Desa Pagarjati Kecamatan Kikim Selatan Kabupaten Lahat pada Senin 3 Juni 2024 kemarin sekira pukul 16.00 wib.

Pasalnya, sebuah rumah hangus terbakar tak tersisa, bahkan kobaran api sempat merembet ke rumah lainnya, namun bisa dipadamkan sebelum semakin sambaran api melebar.

Kabar duka ini terdengar oleh Calon Bupati Lahat, Yulius Maulana, ST.

Karenanya, pagi hari ini Yulius Maulana langsung mengerahkan Tim Bantuan Logistis untuk langsung menuju lokasi kebakaran, guna memberikan beberapa jenis bantuan pada korban.

Baca juga :  KOORDINATOR WILAYAH IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA SUMATERA SELATAN GELAR RAPAT KOORDINASI DAN KONSOLIDASI.

“Ya, pagi ini kita kirim bantuan berupa uang cesh, air mineral, telur dan beberapa jenis bahan bantuan lainnya. Ini merupakan wujud kepedulian Yulius Maulana pada masyarakat Kabupaten Lahat”, ungkap Timbul selaku Tim Logistik yang mengantarkan bantuan tersebut.

Sementara itu, sebagai perwakilan pihak korban yang merasakan manfaat bantuan tersebut, Iskandar mengucapkan terima kasih pada Yulius Maulana.

“Ya, mewakili keluarga korban, kami berterima kasih pada Pak Yulius Maulana yang telah membantu korban kebakaran ini. Kami doakan semoga Pak Yulius sekeluarga sehat selalu dan terpilih menjadi Bupati Lahat 2024-2029 nanti”, ungkapnya.

Baca juga :  Dengan Hari Yang Sama Waktu Yang Berbeda,Lagi Lagi Satuan Reserse Narkoba Polres Ogan Komering Ulu Polda Sumsel Sikat Peredaran Narkotika Jenis Sabu

“TEAM PEMBURU KORUPTOR”

(LK – TEDDY)

No More Posts Available.

No more pages to load.