Tim Sepak Bola ASN OKU Timur Akui Kehebatan Tim Lawan Dalam Adu Pinalti

oleh -33 Dilihat

OKU Timur,lensakhatulistiwa.com
Tim ASN OKU Timur harus mengakui kekuatan Tim ASN Musi Rawas. Bertanding di Stadion Gelora Serame Lahat, Tim ASN OKU Timur harus menelan kekalahan usai adu pinalti. Minggu, 12 Mei 2024.

Jual beli serangan telah disajikan oleh kedua tim di babak pertama, pertahanan Tim ASN OKU Timur terus di gempur oleh tim lawan. Hingga turun minum, belum tercipta gol antar ke dua tim.

Pertandingan semakin sengit di babak ke dua, tim yang di punggawai oleh Cecep ini belum mampu menembus gawang tim lawan hingga wasit meniupkan pluit.

Baca juga :  Balon Udara Yang Digantungi Petasan Mendarat Dirumah Warga Mengakibatkan Kerusakan Pada Rumah, Polsek Borobudur Usut Tuntas

Pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalty, Tim ASN OKU Timur menurunkan Cecep, Zul, Tulus dan Hendri sebagai eksekutor. Namun, hanya tendangan Tulus yang berhasil menembus gawang tim lawan.

Sementara itu, 3 eksekutor dari tim lawan berhasil membobol gawang yang dijaga oleh Ivan Siswandy. Skor pinalti berakhir 3-1. Dengan ini, Tim ASN OKU Timur haru puas menjadi Juara II dalam Turnamen Bupati Lahat Cup Tahun 2024.

Menajer Tim ASN OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. mengaku puas dan bangga atas raihan ini.

Baca juga :  DONI HERIDADI. S.STP. M.SI CAMAT MUARA JAYA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1syawal 1445.Hijriah

“Apapun yang terjadi kita terima dengan lapang dada, karena kita tetap satu meski kota juara 2. Dalam kebersamaan ini mari kita lanjutkan perjuangan, ke depan masih ada harapan,” ucap Mas Yudha.

Dikesempatan yang sama, Cecep Asmara Putra selaku Kapten mengaku telah berjuang maksimal, mewakili timnya dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten OKU Timur.

“Kami telah semaksimal mungkin melakukan yang terbaik, ucapan terima kasih kepada Bupati, Wabup yang juga sebagai Manajer Tim Mas Yudha, Sekda dan Bank Sumsel Babel Martapura yang sudah mendukung kegiatan ini,” tutupnya,

Baca juga :  SatRes Narkoba Polres Muratara Amankan Pengedar Narkoba Di Desa Lesung Batu

(LK – HEN/IHSAN E/ KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.