TIM RESMOB”SINGA OGAN” RINGKUS “HO” TANPA PERLAWANAN.

oleh -205 Dilihat

BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Wijiati (68) tahun yang menjadi korban pencurian warung nya,
seorang ibu rumah tangga(IRT)
beralamatkan jalan, Letnan Tukiran, Kelurahan Talang Jawa,Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu, provinsi Sumatera Selatan.

Hernandes Okinda(21) tahun,pelaku pembobolan warung Wijati.
Berdomisili,Jln.Let Tukiran RT/RW 010/003 KelurahanTalang Jawa,Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten Ogan Komering Ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Pada hari rabu tanggal 28 September 2023 sekitar pukul 22.00 wib di warung korban yang beralamat di Jln. Let Tukiran  Kel. Talang Jawa Kec.Baturaja Barat  Kab. OKU.

Uang tunai sebanyak Rp. 35.000.000,- (tiga puluh lima juta rupiah). Emas sebanyak 53,6 gram ( 8 suku )

Pada Hari Rabu tanggal 27 September 2023 sekira Jam 22.00 Wib saat itu Listrik dalam keadaan padam kemudian tersangka berpura-pura hendak berbelanja ke warung korban yang bersebelahan dengan rumah korban dan saat itu tersangka lihat korban sendirian sedang merapikan isi warungnya lalu tersangka berjalan mengendap dibelakang korban dan langsung naik ke lantai 2 ( dua ) warung korban bersembunyi dilantai 2 ( dua ) setelah korban menutup warungnya barulah tersangka turun dan mulai membuka laci lemari korban dan tersangka mengambil uang sejumlah Rp.2.600.000,- ( dua juta enam ratus ribu rupiah ) yang berada didalam laci lemari jualan korban, Rp.200.000,- ( dua ratus ribu rupiah ) dalam dompet warna cream dan Rp.200.000,- ( dua ratus ribu rupiah ) dalam dompet warna merah maroon.
Setelah itu tersangka membuka lemari yang bersebelahan dengan lemari pertama dan tersangka mendapatkan uang senilai Rp.30.000.000,- ( tiga puluh juta rupiah ) berada didalam dompet warna Pink Hijau didalam kantong plastik  warna hitam, Rp.30.000.000,- ( tiga puluh juta rupiah ) berada didalam dompet warna Putih didalam kantong plastik  warna hitam dan 8 ( delapan ) suku emas.
Kemudian tersangka mengambil 1 ( satu ) pack rokok Surya 16, 1 ( satu ) Pack Rokok Djie Sam Soe Revill, 1 ( satu ) Pack Rokok Djie Sam kretek biasa dan 1 ( satu ) pack rokok Sampoerna mild 16 lalu tersangka memasukan uang, emas dan rokok kedalam kantong kresek yang tersangka ambil dari dalam warung korban.
Setelah itu tersangka keluar dari pintu depan warung korban dan meninggalkan tempat kejadian.

Baca juga :  DI SAKSIKAN KETUA FORUM KADES SE -KECAMATAN BELITANG JAYA,ANGGOTA DPRD OKU TIMUR MASRIN DIANA,AKHIR NYA MEMAAFKAN OKNUM KADES DARI PERBUATAN KONYOL NYA.

Tersangka ditangkap pada hari Senin tanggal 02 Oktober 2023 sekira jam 22.00 wib di gudang garam Kec. Baturaja Timur Kab. OKU,  Team Resmob SINGA OGAN Polres OKU yang dipimpin oleh Kanit Pidum IPDA OMI.F, S.E. melakukan penangkapan Terhadap tersangka Selanjutnya tersangka berikut barang bukti di amankan dan dibawa menuju Mapolres OKU untuk di Proses secara hukum.
(lensakhatulistiwa).

No More Posts Available.

No more pages to load.