Tidak Ada Manusia Yang Tidak Berdosa,Santri Mantan Narapidana

oleh -1055 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Dalam perjalanan seorang narapidana sangat tidak menyenangka,terkadang sindiran terdengar di telinga, seakan perbuatan seorang narapidana tiada pernah terampuni,ini kenyataan hidup yang pernah dilakukan seorang narapidana.

Alhamdulillah berkat iman dan keyakinan para santri ex narapidana yang saat ini sudah mempunyai bekal aklak kepribadian yang tinggi untuk mendekatkan iman kepada Alloh SWT.

Dalam acara berbuka puasa kali ini para santri ex narapidana, berbuka puasa di rumah Anes di Taman Sari Kelurahan Sukaraya,Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU yang beranggotakan sebanyak 30 orang  yang hadir acara berbuka puasa bersama.

Baca juga :  KETUM IWO INDONESIA LUNCURKAN PROGRAM WARUNG PERS

Para santri ex narapidana ini di bina dan di bekali dengan ilmu agama untuk mendekatkan diri kepada Sang Khalik yang mempunyai alam semesta ini.

Ini semua tidak lepas dari bimbingan Ustadz Sunandar S.Hi dan Ustadz Guntur,berkat bimbingan mereka inilah para santri ex narapidana,kini sudah benar benar merasa percaya diri dan sudah merasakan adanya kedekatan kepada Alloh SWT.

Rabu 27 Maret 2024,berbuka puasa bersama, sholat magrib berjamaah, sholat isya berjamaah, di lanjutkan sholat tarawih berjamaah di RUTAN Baturaja Sarang Elang.

Baca juga :  KEMENTRIAN KOMUNIKASI MENGENALKAN, PUSAT MONITORING TELEKOMUNIKASI (PMT) KE PERWAKILAN DAN PEMERINTAH PEMERINTAH DAERAH.

Takbir, Allahu Akbar.. Allahu Akbar.

( LK – SARIPUDIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.