Terpilih Secara Aklamasi, Ini Visi dan Misi Gus Bisri

oleh -292 Dilihat

OKUT, lensa khatulistiwa.com
Muhammad Bisri Mustofa, S.Pd. secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Ikatan Sarjana Nahdatul Ulama (ISNU) Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur Periode 2023-2027.

Kegiatan yang diselenggarakan secara video conference call ini turut dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Wilayah Sumatra Selatan sekaligus Gubernur Sumatra Selatan H. Herman Deru dengan mandat Sekretaris Umum Dr. Periyansyah.

Selain itu Ketua PCNU Kabupaten OKU Timur Drs. M. Syahri, M.Pd. juga turut hadir dalam rangka mensukseskan kegiatan tersebut. Adapun peserta yang hadir terdapat 16 pengurus wakil cabang tingkat kecamatan se-OKU Timur yang bertindak sebagai peserta dan pemilik hak suara.

Baca juga :  Terbukti Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Pasangan Suami Istri Berhasil Menjadi Wakil Rakyat

Sekum PW Isnu dalam sambutannya berpesan untuk tetap mengedepankan musyawarah dalam pecapaian kata mufakat. Beliau juga menyampaikan ucapan selamat atas konferensi yang digelar seraya mendoakan agar sukses dan memberikan manfaat maslahat bagi umat serta warga nahdliyyin secara organisasi.

Sementara itu Gus Bisri sapaan akrabnya menyampaikan 3 hal penting sebagai visi dan misi nya selama 4 tahun periode kepemimpinannya. Perrtama, revitalisasi struktur organisasi untuk meningkatkan efisiensi, fleksibilitas dan kinerja organisasi. Kedua, penguatan organisasi yang orientasinya memastikan adanya suksesi kepemimpinan yang kuat dan berkelanjutan serta meningkatkan kemampuan anggotanya dalam mewujudkan visi dan misi organisasi. Ketiga, pendatan konstituen, ini menjadi penting karena dapat membantu dalam merancang strategi komunikasi dan mobilisasi yang lebih efektif. Dia lanjutnya berharap ISNU ke depannya dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat, terpenting adalah peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM).

Baca juga :  BENTUK KEPEDULIAN, BUPATI OKU TIMUR, Ir. H.Lanosin, M.T BUKA GEBYAR PASAR MURAH DI ALUN ALUN SEBIDUK SEHALUAN

“Jadi kita akan membangun IPM. Meskipun dari tahun 2022 IPM kita termasuk paling tinggi,” katanya, Senin (18/9/2023).

“Terimakasih saya sampaikan kepada Bapak H. Herman Deru selaku Ketua Umum PW ISNU dan Bapak H. Lanosin selaku koordinator ISNU OKU Raya atas doa restu dan arahannya dalam membantu suksesi konferensi ini hingga berjalan dengan lancar” imbuhnya.

Selain itu, Sekretaris PW ISNU Sumsel Dr. Periansyah menyampaikan, jumlah pengurus wilayah terdiri dari 17 kabupaten/kota yang tersebar di Sumsel, termasuk Kabupaten OKU Timur di dalam nya mengucapkan selamat kepada kepengurusan yg baru melalui pesan singkatnya(IHSAN E/KETUA IWO-I OKUT).

No More Posts Available.

No more pages to load.