Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke-78 Polres Oku

oleh -168 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Polres Oku usai melaksanakan Upacara HUT Bhayangkara Ke 78, dilanjutkan dengan menggelar acara syukuran di Gedung Wira Satya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres Oku. Senin (01/07/2024).

Acara ini melibatkan Pj. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah, Ketua DPRD Oku Ir. H. Marjito Bachri, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Oku, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan stakeholder terkait lainnya serta purnawirawan dan warakawuri.

Acara yang digelar di Polres Oku ini mengambil tema “ Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inkulsif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Diawali sambutan Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa pertama dan utama kita ucapkan rasa syukur kita kepada Allah SWT bahwa pada hari ini Polres Oku bisa melaksanakan tasyakuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 78 tahun 2024. Rasa bangga dan haru dirasakan karena tamu undangan bisa hadir semua sesuai dengan harapan dari Polres Oku.

Baca juga :  GIAT RAZIA STATIONER(KRYD) POLSEK KIKIM BARAT BERHASIL AMANKAN PENCURIAN MOBIL .

Dalam acara tasyakuran ini Kapolres Oku juga menyampaikan ucapan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Daerah dan seluruh unsur Forkompimda Oku dan tamu undangan lainnya atas dukungan yang dinilainya sebagai motivasi bagi kepolisian dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya untuk lebih baik lagi kedepannya. Ujar Kapolres Oku.

Sementara Apresiasi disampaikan oleh Pj. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah dalam acara tasyakuran perayaan ke-78 Hari Bhayangkara ini, kemitraan antara Polres Oku dengan pemerintahan daerah, dinilai sudah berjalan baik. Terima kasih sebesar-besarnya bahwa selama ini kerja sama, sinergisitas dengan pemerintah daerah sangat luar biasa.

Baca juga :  YULIUS MAULANA, S.T HADIRI RESEPSI PERNIKAHAN ESSI ELFERA NICA DAN RIZKY OKTRIANDA

Lebih lanjut Pj. Bupati juga mengingatkan bahwa tugas berat masih sangat banyak. Pemilukada sudah diambang mata, Tahapan persiapan penyelenggaraan Pemilikada Tahun 2024 sebentar lagi akan dimulai.

“Kita harapkan kegiatan tahapan Pemilukada, dari fase ke fase berjalan dengan lancar. Dengan komitmen kita, dan sinergitas semua elemen bangsa untuk saling bekerja sama, bahu membahu untuk mewujudkan Pemilukada Damai sebagai cerminan kehormatan bangsa indonesia dalam mengawal kedaulatan rakyat.

Baca juga :  Jumat Curhat dihadiri Kapolda Sumsel di Aula Polsek Plaju, Menerima Aspirasi Masyarakat, merespon dan beri solusi

Selaku Pemerintah daerah dan mewakili masyarakat, kami menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, semoga Polri semakin jaya,” pungkas Pj. Bupati Oku H. Teddy Meilwansyah.

Sementara itu, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dilakukan oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Oku Ny. Fitri Imam Zamroni., potongan tumpeng tersebut diberikan kepada anggota Polres Oku tertua dan dilanjutkan pemotongan tumpeng diberikan kepada anggota Polres Oku termuda.

(RED – LENSA KHATULISTIWA)

No More Posts Available.

No more pages to load.