Suksekan Acara Khitanan Pada Tanggal 29 Juni 2024 Dengan Berbagai Acara Perlombaan

oleh -591 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Dalam acara untuk menyukseskan khitanan, Alungga Elvinegara Dadi Bin Elvin Agustian, S. E., M.M, yang akan di selenggarakan di Desa Lunggaian, Kecamatan Lubuk Batang,Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan malam hiburan seperti perlombaan karaoke,tanding catur, dan pertandingan Gaple,warga Desa Lunggaian antusias mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam perlombaan.

Dengan hadiah yang menarik dan fantastis yang di sediakan saibul hajat/tuan rumah.

Acara bentuk perlombaan dan pertandingan ini di selenggarakan di rumah kediaman kepala Desa,yang akan mengkhitankan putranya yang bernama Alungga Elvi Negara Dadi,Bin Elvin Agustian,S.E., M.M.

Baca juga :  Sebanyak 300 Kepala Desa Resmi Dikukuhkan Oleh Bupati Oku Timur, Ir. H.Lanosin M.T

Acara perlombaan dan pertandingan di mulai minggu malam senin 23 Juni 2024 sampai pada tanggal 27 Juni 2024,perlombaan karaoke dan pertandingan Gaple dan catur, pendaftaran tidak di pungut biaya pendaftaran (GRATIS),hadiah yang di siapkan oleh panitia sangat fantastis,kegiatan perlombaan ini adalah bentuk inisiatif dari kepala desa sekaligus tuan rumah acara persedekahan khitanan tersebut.

Kekompakan warga desa Lunggaian patut diacungi jempol.

Kades Lunggaian,Elvin Agustian,S.E., M.M, ucapkan terimakasih kepada warganya yang antusias menyelenggarakan dan melaksanakan pertandingan gaple, Catur, dan Karaoke, pada momen menyambut hari khitanan putra saya yang akan berlangsung pada tanggal 29 Juni 2024 nanti “tutur kepala desa,(Alvin Agustian, S. E., M.M.

Baca juga :  Dalam Rangka Ops Patuh Musi 2024, Sie Propam Polres Oku Cek Kelengkapan Kendaraan Personel

(LK – SODIKIN ALATAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.