Suci Mutiara Imelda Polwan Polres Empat Lawang,Polda Sumsel,Berhasil Meraih Prestasi Membanggakan Dalam Kejuaraan Pencak Silat.

oleh -17 Dilihat

EMPAT LAWANG,lensakhatulistiwa.com
Sumatera Championship Tingkat Nasional tahun 2024. Acara bergengsi ini berlangsung di Hall De Premium Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan, dari tanggal 21 hingga 24 Mei 2024.

Bripda Suci Mutiara Imelda, yang bertugas di Satuan Narkoba Polres Empat Lawang, berhasil meraih posisi Juara 2 di Kelas Dewasa C Putri. Prestasi ini menunjukkan dedikasi dan kemampuan luar biasa dari anggota kepolisian dalam mengembangkan bakat dan keterampilan di luar tugas kepolisian sehari-hari.
Kejuaraan Pencak Silat ini diikuti oleh kontingen dari berbagai daerah, dan Polda Sumatera Selatan berhasil meraih total 10 medali: 3 medali emas, 4 medali perak, dan 3 medali perunggu. Prestasi ini menegaskan komitmen Polda Sumatera Selatan dalam mendukung perkembangan olahraga dan prestasi anggotanya.
Kasat Narkoba Polres Empat Lawang, IPTU Kemas Junaidi, S.H., menyampaikan laporan prestasi ini kepada Kapolres Empat Lawang dan menyatakan rasa bangganya atas pencapaian Bripda Suci Mutiara Imelda. Ia juga berharap agar prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi personel lainnya untuk terus berprestasi di berbagai bidang.

Baca juga :  Hadiri Momen Giat Polres Prabumulih, Wujud Sinergisitas Ikatan Wartawan Olline Indonesia DPD Prabumulih

Prestasi yang diraih oleh Bripda Suci Mutiara Imelda ini diharapkan dapat memotivasi personel kepolisian lainnya untuk terus mengembangkan potensi mereka, baik dalam tugas kepolisian maupun di bidang olahraga dan kegiatan positif lainnya.

(LK – JULI ARIANSYAH)

No More Posts Available.

No more pages to load.