STOP….. BAHAYA PETASAN…!!! MENYAMBUT NATARU KAPOLSEK MARTAPURA KOMPOL ADI SAPRIL,S.H.,M.H, MONITORING PEDAGANG PETASAN/MERCON DAYA LEDAKKAN TINGGI.

oleh -154 Dilihat

OKUT,lensakhatulistiwa.com
Kapolsek Martapura Kompol Adi Sapril S.H.,M.H. Pimpin Langsung Kegiatan Monitoring Larangan Peredaran dan Penjualan Petasan/Mercon yang Berdaya Ledak Tinggi Jelang Natal Dan Tahun Baru

Oku Timur-Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada seluruh warganya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru, Kapolsek Martapura menggelar razia petasan di wilayah hukumnya,Kamis(28/Desember 2023).

Menindak lanjuti perintah Kapolda SumSel, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Stiyono ,Sik.,M.H. bertindak cepat memerintahkan para Kapolsek di wilayah hukum Polres OKU Timur untuk melaksanakan giat Monitoring larangan peredaran dan penjualan petasan yang berdaya ledak tinggi di wilayah Hukum Polres OKU Timur.

Baca juga :  Hendri SE Nomor Urut 2 Partai Nasdem Dapatkan Suara Terbanyak di Lubuklinggau Barat 1 & Barat II

Berdasarkan perintah tersebut Kapolsek Martapura Kompol Adi Sapril,S.H.,M.H di dampingi Kanit Reskrim Iptu Solahuddin,SE dan beserta jajaran Polsek Martapura melaksanakan giat Monitoring dan himbauan kepada para pedagang petasan yang berada di wilayah seputaran hukum Polsek Martapura.

Lanjutnya,Menghimbau MasyarakatKasi “Jika bepergian jangan lupa cek dulu keadaan rumah, pastikan kalau semua sudah dalam keadaan aman demi menghindari hal – hal yang tidak di inginkan,”.

Selain itu, tambah Kompol Adi Sapril,S.H.,M.H, Melalui Kasi Humas Bripka Dian,S.E.,M.M Polsek Martapura mengajak warganya agar berperan aktif dalam jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca juga :  Walau Jauh, Yulius Maulana Tetap Beri Bantuan dan Doa pada Korban Kebakaran Pasar Lama

“Natal dan Tahun Baru tidak lama lagi, mari kita sama – sama ciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan tidak melakukan konvoi, tidak bermain petasan Yang Berdaya Ledak Tinggi yang Dapat membahayakan, dan tidak melakukan kegiatan yang menggangu kenyamanan warga,”

Kapolsek Kompol Adi Sapril,S.H.,M.H. melalui Kasi Humas Bripka Dian ,S.E.,M.M. Polsek Martapura mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi tetap kondusif sampai menjelang puncak malam tahun baru nanti.

Baca juga :  MusDes Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) Pajar Menang TA 2024 di Gelar

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Polsek Martapura.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU TIMUR)

No More Posts Available.

No more pages to load.