Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Di Baturaja Diduga Kesenggol Kereta Api.

oleh -599 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com Seorang siswa Sekolah Menengah kejuruan Negeri satu (SMK) di Baturaja Peristiwa kejadian kesenggol kereta api Babaranjang dengan luka luka di bagian Kepala,tangan sebelah kiri mengalami Patah akibat kesenggol kereta api,Peristiwa itu terjadi di jalur kereta api sekitar pukul 12’15 wib di kelurahan air gading, Kecamatan baturaja barat Kabupaten ogan komering ulu,Jum’at,17 Mei 2024 siang.

Korban diketahui bernama AG (17) siswa kelas Xl salah satu Sekolah menengah kejuruan (SMK) di baturaja,Korban luka luka dengan kondisi Memprihatinkan,Hasil penyelidikan sementara, Polisi Menduga korban kesenggol kereta api akibat kurang berhati-hati saat berjalan di Rel.

Baca juga :  Bupati Mura Janjikan Reward Pada Atlit Perahi Medali di Porprov 2023

Penyebab pastinya masih diselidiki,namun penyelidikan sementara diduga korban kurang berkonsentrasi saat berjalan di rel kereta api,” Keterangan dari pihak Polres Ogan komering ulu Sumatra Selatan.

Salah satu warga menjelaskan korban kesenggol oleh kereta api jurusan Muara Enim-tanjung karang yang melaju dari timur ke Barat,Kesenggol Kereta api Babaranjang Muara Enim-tanjung karang,” kata Warga,tubuh korban Diduga terseret sekitar 20 meter,dia mengalami kritis dengan kondisi tubuh Pendarahan di kepala.

Baca juga :  "SEKLUMIT PERJALANAN KARIR LETNAN KOLONEL PURNAWIRAWAN,ABDUR RACHMAN"

Polisi,Polsuska dan warga kemudian melakukan Evakuasi terhadap korban, kemudian dibawa ke RSUD Ibnu Sutowo di nyatakan Meningal dunia Pukul 15,00 wib di Rumah Sakit RSUD Ibnu Sutowo jenazah di bawak keluarganya di Desa tanjung agung kecamatan lengkiti Kabupaten ogan komering ulu.

Kejadian ini karuan saja menyebabkan kesedihan bagi keluarga dan kerabat korban,kesedihan terlihat saat mereka mendatangi ke RSUD Ibnu Sutowo Baturaja,tidak menyangka dia anak baik,” kata jeri (23) kerabat korban.

Baca juga :  Pengurus DPC LSM Elang Mas OKU Silaturahmi Sekaligus Audiensi Dengan Plt Kaban Kesbangpol OKU

( LK – SIWAN)

No More Posts Available.

No more pages to load.