Silaturahmi dengan Puluhan Wartawan, Yulius Maulana : Kita Tunggu Hasil Pileg

oleh -140 Dilihat

LAHAT,lensakhatulistiwa.com
Ingin lebih dekat dan lebih mengenal awak media yang bertugas di Bumi Seganti Setungguan ini, Ketua DPC PDI-P Kabupaten Lahat sekaligus Wakil Bupati Empar Lawang periode 2018-2023, Yulius Maulana ajak ngobrol santai para wartawan di kediamannya di seputar Block C Bandar Jaya Lahat, Senin (15/01/2024).

Dalam suasana akrab itu, putra kelahiran Lahat yang juga pernah menjabat di DPRD Provinsi Sumatera Selatan itu, membagikan sedikit tentang dirinya dan biografi serta pengalamannya, baik di dunia usaha maupun politik.

Baca juga :  Kapolres Oku Himbau Para Orang Tua Untuk Lebih Meningkatkatkan Pengawasan Kepada Anak Perempuannya

Usai sedikit perkenalan dirinya, Yulius memberikan ruang bagi kuli tinta untuk berdiskusi. Saat tanya jawab, para wartawan mulai sedikit menggelitik tentang isu yang marak berkembang mengenai Yulius Maulana akan ikut meramaikan pesta demokrasi di Kabupaten Lahat dalam kontestasi Pilkada (Pilihan Kepala Daerah) yang akan datang.

Menyikapi hal tersebut, dengan senyum khasnya Yulius memberikan isyarat keikutsertaannya pada Pilkada di Kabupaten Lahat yang akan datang.

“Untuk hal itu, kita tunggu dulu Pemilu pada tanggal 14 Februari 2024 ini selesai. Setelah itu, baru akan kita tentukan sikap,” ungkap pria murah senyum, ramah, muda dan tegas itu di hadapan 65 awak media yang hadir.

Baca juga :  Pemasangan KWH listrik Ditaman Kota Terkesan Asal Asalan

Lebih jauh, Zaki salah seorang wartawan di Lahat mencoba mempertanyakan, seandainya Tuhan mengizinkan Yulius Maulana menjadi Balon (Bakal Calon) Bupati Kabupaten Lahat, maka siapakah yang akan menjadi pendampingnya sebagai Balon Wabup?. Dengan santai Yulius menyampaikan bahwa, nanti ia akan meminta pendapat berbagai pihak termasuk para awak media.

“Sebenarnya sudah ada beberapa yang mengutarakan niat untuk menjadi pendamping, namun jika memang sudah waktunya tentu saya akan rembukan dulu semuanya kepada para tim, keluarga, orang-orang terdekat dan termasuk masukan dari rekan rekan media, untuk menghasilkan pasangan yang tepat untuk Kabupaten Lahat yang lebih baik, intinya kita lihat dulu hasil pileg nanti,” pungkasnya mengakhiri diskusi.
(LK – TEDDY SUSILO/M,HARIANTO)

No More Posts Available.

No more pages to load.