Sikat Penyakit Masyarakat (PEKAT) Dalam Operasi SIKAT MUSI 2024

oleh -427 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
RANO KARNO 30 tahun jalan Anak Paye RT/03 RW/04 Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih,korban pencurian.

SALMAN APARIZI 18 tahun  jalan Bima Kelurahan PrabuJaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih,inisial DS 12 tahun jalan A. Roni RT/03 RW/03, Kelurahan Pasar II, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih,keduanya tersangka pencurian.

Pada hari Minggu tgl 14 Januari 2024 sekira jam 19.05 WIB telah terjadi tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Jalan Anak Paye RT.03 RW.04 Kel.Prabujaya Kec.Prabumulih Timur Kota Prabumulih, terlihat pada saat itu pintu belakang rumah korban sudah keadaan terbuka lalu saat korban mengecek kedalam rumah tidak ada lagi handphone korban Yaitu Oppo A15 warna hitam , kemudian handphone servisan Redmi  Note 8 warna space black lalu handphone Realme C25Y warna biru glatser sudah tidak ada lagi di rumah korban, setelah itu Korban menemukan bekas tersangka memanjat ventilasi pintu, setelah Korban mengecek etalase HP ditemukan etalase HP sudah terbuka dan sebanyak 8 (Delapan) HP sudah hilang, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp 3.000.000.,(tiga juta rupiah) dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Timur untuk di tindak lanjuti.

Baca juga :  TINJAU DAN UJI COBA JALAN RUAS BATUMARTA X BANTAN,BUPATI ENOS DI SAMBUT HANGAT OLEH WARGA

Adapun barang bukti
1 (satu) unit Handphone Realme C25Y warna biru glatser,dengan kerugian
Rp.3.000.000.,(tiga juta rupiah)

Pelaku di tangkap,
Berdasarkan hasil penyelidikan dari Tim Opsnal Polres Prabumulih mendapatkan informasi pada hari selasa tanggal 14 Mei 2024, sekira pukul 01.20 WIB yang mana pada saat itu Tersangka inisial DS berada di Jalan Anak Paye RT.03 RW.04 Kelurahan Prabujaya Kecamatan Prabumulih Timur Kota Prabumulih, dan Tersangka Salman Alparizi berada di Jalan RA Kartini No.30 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Baca juga :  NOBAR SEMIFINAL AFC U23 ASIAN CUP BUPATI LANOSIN AJAK MASYARAKAT OKU TIMUR DUKUNG TIMNAS U-23.

Setelah mendapatkan Informasi tersebut, Tim Opsnal Polres Prabumulih, dibawah pimpinan langsung KASAT RESKRIM POLRES PRABUMULIH,AKP HERLI SETIAWAN S.H.,M.H beserta Kanit Pidum Polres Prabumulih,PDA AKBAR RAFSANJANI S.Tr.K,langsung menuju ke lokasi,kemudian dilakukan penangkapan terhadap pelaku. Setelah itu pelaku langsung dibawa dan diamankan guna penyidikan lebih lanjut di Sat Reskrim Polres Prabumulih.

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.