Sikat Habis Peredaran Narkoba Di Wilayah Hukum Polres OKU, Polda Sumsel

oleh -760 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Erwin 36 tahun Dusun III blok C RT/003 RW/002, Desa SP3, Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan,status terangka(PENGEDAR BARANG HARAM).

Adapun barang bukti yang didapatkan ”
1(satu) Buah Kotak Rokok Merk RC yang didalamnya berisikan 1 bungkus plastik klip bening didalamnya berisikan kristal-kristal bening diduga Narkotika jenis Sabu dengan berat Bruto 2.21 (Dua Koma Dua Satu) Gram

1 (satu) bungkus plastik klip bening yang didalamnya berisikan 13 ( tiga belas) Plastik klip bening kosong, 1 unit HP merk VIVO Y15s,
1(Satu) helai celana panjang warna biru merk LOIS.

Baca juga :  TEMBOK PENAHAN PEMUKIMAN DESA PENGENTAAN MULAK ULU LAHAT DIDUGA AJANG KORUPSI KONTRAKTOR DAN PEJABAT

Pasal yang menyerahkan tersangka,
Pertama pasal 114 ayat ( 1 )  Kedua pasal 112 Ayat ( 1 )  UU RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

Adapun tempat dan kejadian nya,
Pada hari jum’at Tanggal 10 mei 2024 sekira pukul 11.30 WIB Di pinggir jalan Lubuk Rukam KP.V Darmo RT/000 RW/000 Desa Lubuk Rukam Kecamatan Peninjauan, Kabupaten OKU.

Unit 1 SAT Resnarkoba Polres OKU,Polda Sumsel dipimpin Kanit 1 IPDA FITRAWADI, S.H,
telah mengamankan Seorang laki-laki yang mengaku bernama  ERWIN BIN AMRONI (Alm),tersangka saat diamankan sedang berdiri di pinggir jalan, setelah dilakukan penggeledahan badan dan pakaian ditemukan barang bukti berupa,
1(satu) buah kotak rokok merk RC yang di dalamnya berisikan 1(satu) bungkus plastik klip bening yang berisikan kristal-kristal bening diduga Narkotika jenis sabu dengan berat bruto :2,21 (dua koma dua satu)gram.

Baca juga :  Kepemilikan Sabu Seberat 10,90 Gram, Di Aman Kan Satuan Narkoba Polres OKU, Polda Sumsel

Barang bukti tersebut ditemukan di kantong saku celana panjang merk LOIS bagian sebelah kiri,maksud dan Tujuan tersangka barang bukti tersebut untuk di jual kembali.

Saat kejadian barang bukti ada pada penguasaan Tersangka,selanjutnya tersangka dan barang bukti di amankan dan di bawa ke Polres OKU guna pemeriksaan lebih lanjut.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.