Sie Dokkes Polres Oku Cek Kesehatan Personel Yang Terlibat Dalam Operasi Ketupat Musi 2024

oleh -855 Dilihat

OKU Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Tim Dokter Kesehatan (Dokkes) Polres Oku melakukan pemeriksaan kesehatan personel di pos pengamanan dan pelayanan salah satunya Pos Pengamanan yang berada di SPBU Batu Kuning Baturaja, Sabtu (06/04/2024).

Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran personel pada pelaksanaan Operasi Ketupat Musi 2024 yang dilaksanakan selama 12 hari.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kasi Dokkes dr. Masnura mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini sejak kemarin telah rutin dilaksanakan dengan melakukan patroli ke pos-pos pengamanan, untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2024.

Baca juga :  PT BUMI LUAS GALIAN C MILIK SAIPUL ANWAR DIDUGA KUAT MERUSAK JALAN KECAMATAN DARI DESA TANJUNG RAYA - DESA MUARA DANAU

Tidak hanya untuk personel yang terlibat dalam Operasi Ketupat Musi 2024, pemeriksaan kesehatan ini juga berlaku untuk masyarakat atau pemudik dengan bekerja sama dengan jasa raharja.

Giat pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat dan vitamin kpd personil yang terlibat operasi Ketupat Musi 2024 dan Pengobatan Gratis bagi petugas dan pemudik oleh Jasa Raharja.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan meliputi tensi darah, suhu tubuh dan pemeriksaan ringan kesehatan lainnya. Selain itu Tim Dokkes juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personel pengamanan.

Baca juga :  PENGURUS MASJID DARUSSALAM SALURKAN SANTUAN KEPADA 52 ANAK YATIM PIATU.

Ia juga berharap dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya para petugas pengamanan selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal.
“Tim Dokkes akan lakukan pengecekan secara berkala agar kondisi petugas siap untuk melaksanakan tugas secara maksimal,” kata Kasi Dokkes.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.