SETELAH DI LANTIK NYA IWO INDONESIA KABUPATEN OKU DI PRABUMULIH KEPENGURUSAN IWO INDONESIA OKU ADAKAN RAPAT

oleh -49 Dilihat

Baturaja,lensa khatulistiwa. Com
Baturaja kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Provinsi Sumatra Selatan.
Rapat interen,Ikatan Wartawan Online Indonesia Kabupaten OKU. Yang di adakan di Kantor IWO Indonesia, jalan DR Mohammad Hatta
Lintas
Rabu (10/01/2023).

Rapat ini di buka langsung oleh Ketua IWO Indonesia Kabupaten ogan komering ulu(OKU)Nurma Nelly.
Dalam rapat interen iwo Indonesia ini kepengurusan semua nya hadir,wakil ketua iwoi,Edi Surya Kesuma,sekretaris,M.Ridwan,SIP,bendahara,Perli dan ketua ketua divisi lain nya yang hadir.

Baca juga :  DPRD Muratara Adakan Rapat Paripurna penyampaian nota keuangan dan Raperda Kabupaten Muratara

Nurma Nelly dalam rapat menyampaikan Bahwa IWO INDONESIA Kabupaten Ogan Komering Ulu akan segera menyusun Peraturan Organisasi Dewan perwakilan Daerah (DPD IWO I). Tentang tata tertip penggunaan atribut IWO INDONESI, Kartu Tanda Anggota (KTA) selain itu dia juga menyampaikan bahwa kepengurusan dan anggota IWO Indonesia akan menghadiri kongres pada tanggal 9 Februari di Jakarta.
“Insya Allah kita bisa berangkat semua” tutur ketua Iwo indonesia Nurma Nelly.

Baca juga :  WARGA DESA LUNGGAIAN SAAT INI RESAH BANYAK NYA BARANG ELEKTRONIK YANG RUSAK DI DUGA DENGAN ADANYA TOWER TELKOMSEL

Sementara itu Wakil Ketua IWO Indonesia Edi Surya Kesuma menekankan kepada semua pengurus dan anggota IWO Indonesia Supaya Melaporkan KTA yang sudah habis masa aktifnya Terhitung 15 hari sebelum masa berlaku KTA tersebut dan dia juga meminta keseriusan kepada semua anggota supaya mematuhi aturan yang sudah di bentuk.

Dan harapan besar saya sebagai wakil ketua iwo indonesia Kabupaten oku, kepada seluruh anggota iwo indonesia yang sudah tidak aktif lagi, agar supaya bersedia mengembalikan atribut yang sudah di ambil dari iwo indonesia Kabupaten oku.

Baca juga :  Pengamanan Pemilu serentak 2024 Polres OKU TIMUR Melaksanakan Pergeseran Pasukan Pengamanan

Agar kedepan nya jangan ada mis komunikasi/perselisih pahaman sesama insan pers,ucap wakil ketua iwo indonesia.

Ikatan wartawan online indonesia (IWOI) Kabupaten ogan komering ulu(OKU) dalam hasil rapat berkomitmen atas larangan untuk memakai atribut iwo indonesia untuk kepentingan pribadi.
Terkecuali untuk meliput kegiatankegiatan, pungkas nya.
( LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.