SERAH TERIMA JABATAN PARA PERWIRA DI PIMPIN LANGSUNG OLEH KAPOLRES OKU SELATAN (OKUS) Listiyono Dwi Nugroho,S.I.K, M.H.

oleh -142 Dilihat

OKUS,lensakhatulistiwa.com
Inspektur Upacara Kapolres OKU Selatan, yang memberikan arahan dan dorongan kepada para perwira yang baru mengemban tugas, di Upacara Serah Terima Jabatan yang berlangsung, pada Selasa (7/11).

Dalam upacara yang digelar di Lapangan Apel Polres OKU Selatan, beberapa perwira Polres melakukan Serah Terima Jabatan untuk membawa perubahan dalam organisasi.

Dalam waktu yang sama, Kapolsek Pulau Beringin Polres OKU Selatan, IPTU Riyadi secara resmi dikukuhkan sebagai pemimpin baru yang akan memimpin Kepolisian Sektor Pulau Beringin.

Baca juga :  4,01 Gram Sat Res Narkoba OKU Amankan Bandar sabu

IPTU Supardi, S.H. juga menerima serah terima jabatan sebagai Kasi Humas Polres OKU Selatan, yang sebelumnya dipegang oleh IPTU Ibnu Holdon.

Serah terima ini menciptakan peluang bagi perubahan positif dalam penyebaran informasi dan hubungan polisi dengan masyarakat.

Sejumlah tokoh penting dari Polres OKU Selatan hadir dalam upacara ini. Pelaksanaan seremoni formal meliputi pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan, Berita Acara Sertijab, serta Berita Acara Pengambilan Sumpah.

Baca juga :  Rakor Rencana Kerja Tahun 2024 DPC LSM ELANG MAS OKU

Melalui amanatnya, Kapolres OKU Selatan, AKBP Listiyono Dwi Nugroho, S.I.K, M.H., menegaskan pentingnya mutasi jabatan sebagai bagian dari dinamika organisasi, yang bertujuan untuk penyegaran, pengembangan karier, dan meningkatkan kinerja organisasi.

“Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada IPTU Ibnu Holdon atas kontribusinya dalam meningkatkan kinerja Polres OKU Selatan,” tegas Kapolres OKU Selatan AKBP Listiyono Dwi Nugroho.

Upacara ini menunjukkan keseriusan para pejabat yang dinyatakan dilantik dalam menjalankan tugas baru mereka.

Baca juga :  Pemilu Makin Dekat, ketua PPS dan sekretariat PPS Muara Pinang baru Gelar Bimtek KPPS

“Diharapkan dengan pergantian jabatan ini, akan membawa perubahan positif bagi Polres OKU Selatan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.
(IHSAN E/KETUA IWO INDONESIA OKUT)

No More Posts Available.

No more pages to load.