Seorang Warga Meninggal Dunia Ditempat AkibatTersengat Arus Listrik Bertegangan Tinggi

oleh -39 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Kapolsek beserta Personel Polsek Sosoh Buay Rayap,Polres Oku,datangi Lokasi dimana peristiwa terjadinya salah satu warga yang meninggal dunia dikarenakan tersengat listrik Bertegangan tinggi,korban meninggal dunia di tempat kejadian.

Peristiwa kejadian tersebut,di desa Penyandingan,Kecamatan Sosoh Buat Rayap,Kabupaten ogan komering ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan.

Adapau identitas korban,MUHAJIR  BIN YUDI UTOMO,43 tahun,Tani,dusun V Desa Penyandingan,Kecamatan Sosoh Buay Rayap,Kabupaten ogan komering ulu (OKU),Provinsi Sumatera Selatan.

Jum’at 05 Juli 2024 sekitar jam 15.30 wib,di Dusun V Desa penyandingan,Kecamatan Sosoh Buay Rayap,Kabupaten ogan komering ulu (OKU)telah terjadi salah satu warga yang tersengat aliran listrik,bertegangan tinggi.

Baca juga :  Hari Anti Narkoba Internasional Bebaskan Anak Bangsa Dari penyalahgunaan Bahaya Narkotika

Menurut Keterangan Saksi,saudari Elva dan,saudara NOPITRA JONSI yang merupakan keluarga dari korban.

Menurut keterangan saksi,pada hari jum’at 05 Juli 2024 sekitar jam 15.30 wib.di Dusun V desa penyandingan,Kecamatan Sosoh Buay Rayap,Kabupaten ogan komering ulu (OKU),korban(MUHAJIR) melakukan kegiatan pemotongan ranting kayu pohon jengkol yang berada di samping rumahnya dengan cara memanjat dan menggunakan parang yang rencananya mau dibersihkan dahan nya.

Pada saat melakukan pemotongan ranting kayu jengkol tersebut,tiba tiba batang/pohon kayu jengkol yang  di potong tiba tiba patah dan menimpa kabel Listrik dipinggir jalan yang bertegangan tinggi.

Baca juga :  PT BUMI LUAS GALIAN C MILIK SAIPUL ANWAR DIDUGA KUAT MERUSAK JALAN KECAMATAN DARI DESA TANJUNG RAYA - DESA MUARA DANAU

Dari sambaran listrik tersebut yang mengakibatkan tubuh korban(MUHAJIR)terkena aliran listrik dan korban( MUHAJIR)langsung terjatuh dari atas pohon ke tanah dari ketinggian lebih kurang 10 meter.

Selanjutnya korban(MUHAJIR)di bawa oleh keluarga dan tetangga nya kerumah sakit umum Baturaja,setelah sampai dirumah sakit Umum Baturaja korban(MUHAJIR) dinyatakan sudah meninggal dunia oleh pihak rumah sakit Umum Baturaja.

Pihak keluarga korban sudah ikhlas dan menerima atas kejadian musibah yang menimpa  korban, semua itu sudah takdir dari allah swt.

Baca juga :  Salah Satu Pembunuhan Nenek Hairuni Berhasil Diaman Kan

Sekira jam 16.30 wib pihak rumah sakit telah menyerahkan jenazah kepada keluarga korban untuk di bawa pulang dan segera untuk dimakamkan.

Dugaan sementara korban meninggal dunia diakibatkan terkena sentrum aliran listrik dan diujung jari kaki kiri terdapat kulit yg terkelupas gosong akibat tersengat listrik.

(RED – LK)

No More Posts Available.

No more pages to load.