Seorang Bocah 8 Tahun Di Duga Tenggelam, Personel Polsek Lubuk Batang Datangi Lokasi

oleh -224 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Personel Polsek Lubuk Batang Polres Oku mendatangi Lokasi yang sebelumnya didapat informasi telah terjadi peristiwa anak di duga tenggelam di Sungai Ogan Dusun 9 Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. OKU. Rabu (10/07/2024) sekira pukul. 19.00 Wib.

Identitas korban diketahui bernama Dimas (8) Alamat Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. OKU.

“ Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lubuk Batang Akp Roly Irawan, S.E., menjelaskan bahwa peristiwa anak di duga tenggelam di Sungai Ogan Dusun 9 Desa Lubuk Batang Baru Kec. Lubuk Batang Kab. OKU yang saat kejadian korban pulang ke rumahnya mengantarkan buah.

Baca juga :  Rakor Rencana Kerja Tahun 2024 DPC LSM ELANG MAS OKU

Setelah mengantarkan buah, korban berpamitan ke orang tua ingin mandi di sungai dan melihat teman teman korban yang sudah selesai mandi di sungai dan ingin pulang korban terjun ke sungai untuk mandi.

setelah beberapa saat korban terjun atau melompat ke sungai, korban sempat meminta tolong kepada teman korban namun korban tenggelam hingga teman korban berteriak dan langsung memberi tahu orang tua korban bahwa korban tenggelam dan hingga saat ini dilakukan pencarian oleh tim.

Baca juga :  Polres Oku Melaksanakan Silaturahmi Dengan Ketua Dan Komisioner KPU Kabupaten Oku

Dari kejadian tersebut, Personel Polsek Lubuk Batang bersama warga sekitar masih melakukan penyisiran sungai. Selain itu Personel juga melakukan himbauan kepada warga untuk tetap waspada dan hati – hati, kemudian untuk selalu mengawasi anak anaknya dalam agar peristiwa tersebut tidak terulang kembali.

(RED  – LK)

No More Posts Available.

No more pages to load.