Senam, Bersepeda, Peresmian Alun-alun Hingga Pelepasan Kontingen Porprov jadi Rangkaian Haornas 2023 di OKU Timur

oleh -183 Dilihat

Okut, lensa khatulistiwa. com
Bertempat di Lapangan KONI Belitang, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. bersama Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H mengikuti rangkaian acara Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2023 sekaligus peresmian Alun-Alun Sebiduk Sehaluan, Sabtu, 16 September 2023.

Pada Acara Haornas yang dirangkai dalam kegiatan Bersepeda santai dan Senam turut dihadiri oleh Ketua KORMI Sumatera Selatan Hj. Samantha Tivani, B.Bus. MIB. didampingi Ketua KORMI OKU Timur Dwi Seva Prasetyo, S.Pd.

Baca juga :  PENGUKUHAN PENGURUS KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK (PA) PERDANA TAHUN 2024 KAB.OKU

Kepala OPD, Camat dan serta Kepala Desa ikut serta dalam kemeriahan Jalan santai dan Bersepeda. Tampak Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Martapura Shafwat Saka Al-Amini dan Ketua KONI OKU Timur Onasis Arpa turut serta.

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dalam sambutannya mengatakan bahwa Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) menjadi momen yang baik untuk selalu mengingatkan agar selalu berolahraga, mensosialisasikan segala bentuk olahraga kepada masyarakat.

“Terimakasih atas terselenggaranya peringatan Haornas Tahun 2023, semoga ini dapat menjadi sarana mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Pada kesempatan ini juga saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun KORMI Ke 23”, ujarnya.

Baca juga :  DINAS KESEHATAN LAMPUNG SELATAN PRIORITASKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT

Saat meresmikan Alun-alun Sebiduk Sehaluan, Bupati Enos ucapkan selamat dan Ia berharap dengan dibangunnya Alun-alun yang baru dapat menarik minat masyarakat untuk beraktivitas di Lapangan KONI khususnya berolahraga.

Sementara itu, Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani, B.Bus. MIB mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah OKU Timur dan masyarakat yang telah memeriahkan Peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) Tahun 2023, Ia mengharapkan acara tersebut dapat memicu semangat masyarakat untuk selalu berolahraga dan melestarikan olahraga tradisional.

Baca juga :  Kepala Kejaksaan negeri Lubuklinggau Terima Kunjungan Ketua IWO.I Musi Rawas.

Di Akhir acara, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T bersama Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H., Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani, B.Bus. MIB melepas Kontingen OKU Timur menuju Porprov Sumsel Ke XIV di Kabupaten Lahat(Ihsan E/Ketua iwo-i okut).

No More Posts Available.

No more pages to load.