Sejumlah Instansi, Bupati, Kejari, TNI & Polri Terima Piagam dan Plakat Kemitraan Dari IWO INDONESIA di Kabupaten Sintang dan Melawi.

oleh -155 Dilihat

KALIMANTAN,lensakhatulistiwa.com
DPW IWO INDONESIA Wilayah Kalimantan Barat bersama Ketua dan Pengurus DPD berikan Piagam serta Plakat kemitraan kepada Instansi di Kabupaten Sintang dan Melawi.

Kunjungan awak media yang tergabung dalam IWO INDONESIA Wilayah Kalimantan Barat bersama DPD dan pengurus melakukan silaturahmi kepada pejabat serta instansi TNI & POLRI.

Adapun penerima Piagam dan Plakat dari IWO INDONESIA antara lain ;
1. Bupati Melawi
2. Kapolres Melawi
3. Kapolres Sintang
4. Dandrem 121/ABW
5. Dandim 1205/Sintang
6. Kejari Sintang
7. Kabid Dispora Sintang
8. Tokoh Masyarakat Melawi.
Dalam Sambutannya dari Ketua DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat, Syafarudin Delvin,S.H., mengatakan ” Piagam dan Plakat ini diberikan untuk menjaga silaturahmi dalam sinergitas kemitraan antara insan PERS yang tergabung dalam IWO INDONESIA bisa terjalin dengan baik di wilayah masing-masing” ucapnya.

Baca juga :  Wartawan OKUT Serahkan 'Donasi Peduli' Bantu Atlet Berlaga di Porprov Lahat

“Delvin juga mengatakan pesan Ketua Umum DPP IWO INDONESIA, NR Icang Rahardian, S.H., M.H., untuk semua instansi dan pejabat pemerintah kabupaten maupun Provinsi agar selalu bisa bersinergi menjalin kerjasama yang baik kepada rekan-rekan Jurnalis IWO INDONESIA, agar berita yang tersaji benar akurat, transparan, dan fakta tanpa beropini,” ungkapnya.

Penjabat pemerintah, Bupati Melawi H. Dadi Usfa Yusra mengucapkan banyak Terima kasih kepada rekan IWO INDONESIA yang selama ini memberikan kontribusi dalam pemberitaan yang berimbang bagi kemajuan Kabupaten Melawi” ucapnya.

Baca juga :  PJ BUPATI MUHAMMAD FARID S.STP.M.SI HADIRI MUSRENBANG RKPD TAHUN ANGGARAN 2025 WILAYAH DAPIL 11

Selain itu dari unsur TNI dikatakan melalui Dandim¬† 1205 / Sintang mengucapkan terima kasih, agar silaturahmi yang terjalin selama ini bisa berjalan dengan baik dan tidak lupa pak Dandim Sintang mengucapkan salam hangat untuk Ketum IWO INDONESIA, “semoga IWO INDONESIA bisa menjadi organisasi PERS yang maju dari Organisasi PERS lainnya,” amin.

Dari unsur Kejari Kabupaten Sintang juga mengatakan, Terima Kasih atas Piagam dan Plakat yang diberikan kepada kami dari IWO INDONESIA, semoga dengan adanya silaturahmi ini bisa menjalin kerjasama yang baik dari unsur pemberitaan.

Baca juga :  POLISI RINGKUS TIGA PELAKU PENGANIAYAAN WARTAWAN DI BANYUASIN

“Ketua DPW IWO INDONESIA Provinsi Kalimantan Barat juga mengakhiri perjalanannya ke timur kalbar dengan memberikan pesan dan kesabaran kepada DPD serta pengurus IWO INDONESIA wilayah Kalimantan Barat, agar kedepannya bisa saling bersinergi bersama instansi pemerintahan, TNI & POLRI serta unsur tokoh masyarakat, agar kerjasama dalam pemberitaan bisa berjalan dengan baik,” tutup Delvin.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.