Satu Unit Rumah Ludes Di Lahap Si jago Merah Desa Belimbing Kecamatan,Peninjauan, OKU

oleh -179 Dilihat

OKU PENINJAUAN,lensakhatulistiwa.com
Pada hari Rabu tanggal 07 Februari 2024 sekira Pukul 13.45 Wib telah terjadi peristiwa Kebakaran 1 (satu) buah rumah di desa belimbing kecamatan Peninjauan Kabupaten ogan komering ulu (OKU).

Muharison 38 tahun petani,Desa Belimbing, Kecamatan, Peninjauan, Kabupaten, ogan komering ulu (OKU)Provinsi Sumatera Selatan korban rumah nya yang terbakar,satu barang pun yang tak bisa di selamatkan.

Dalam peristiwa kejadian kebakaran tersebut ada dua orang saksi yang melihat kejadian kebakaran tersebut,Antonio 32 tahun petani, Desa Belimbing,Kecamatan, Peninjauan, Kabupaten, ogan komering ulu, Provinsi,Sumatera Selatan, Adelia 12 tahun,Siswi SMPN 40,Desa Belimbing, Kecamatan, Peninjauan, Kabupaten, ogan komering ulu, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca juga :  PENGUKUHAN PENGURUS KOMNAS PERLINDUNGAN ANAK (PA) PERDANA TAHUN 2024 KAB.OKU

Adapun kronologis kejadian berdasarkan keterangan yang didapat dari korban,
Sekira jam 13.45 Wib korban yang sedang berada dirumah saudara korban diberitahukan oleh anak korban bahwa adanya api yang tiba-tiba muncul dari dalam rumah, kemudian api dengan cepat menyambar keatap rumah melihat api tersebut yang membesar korban berteriak dan kemudian warga datang membantu memadamkan api tersebut .

Sekira jam 14.40 Wib api dapat dipadamkan Oleh warga dan dengan menggunakan 1(satu) unit mobil tangki Pemadam kebakaran peninjauan.

Baca juga :  HERI AS KETUA DPD IWO INDONESIA DESAK POLRES LAHAT AGAR SEGERA TANGKAP PELAKU PENGANIAYAAN NATA HIRI

Akibat kejadian kebakaran tersebut korban mengalami kerugian,

(satu) buah rumah berserta isi rumah yang tidak bisa diselamatkan.

Berdasarkan keterangan korban dan warga sekitar api berasal dari arus konsleting arus pendek listrik yang berada di dalam rumah korban.

Telah dilakukan Pengamanan TKP dan pemasangan garis polisi oleh Piket Polsek Peninjauan di lokasi kebakaran.
(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.