Satlantas Polres Prabumulih Giat Bakti Sosial Di Dua Tempat Ibadah Masih Dalam Peringati Hari Bhayangkara Ke – 78

oleh -367 Dilihat

Prabumulih,lensakhatulistiwa.com
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Satlantas Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kurve di dua tempat ibadah di Kota Prabumulih.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

Bhakti Sosial Kurve ini berlangsung di Vihara Vajra Bhumi Prabu dan Gereja Santa Maria, yang merupakan tempat ibadah penting bagi masyarakat Kota Prabumulih.

Baca juga :  Rakor Bersama DPD IWO Indonesia Malang Raya, Icang Rahardian Beri Arahan dan Masukan

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Plh. Kasat Lantas Polres Prabumulih, IPTU A. EKI T.A., S.H., yang juga turut serta dalam aksi bersih-bersih bersama anggotanya.

“Kami ingin menunjukkan bahwa polisi juga peduli dengan lingkungan dan tempat ibadah. Kegiatan ini tidak hanya untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga sebagai bentuk pengabdian kami kepada masyarakat,” ujar IPTU A. EKI T.A., S.H. di sela-sela kegiatan.

Di Vihara Vajra Bhumi Prabu, anggota Satlantas Polres Prabumulih bersama Pengurus Vihara Vajra Bhumi Prabu membersihkan area sekitar Vihara, termasuk halaman dan ruang sembahyang.

Baca juga :  Pelantikan Penyelenggara Pemungutan Suara KPPS

Begitu pula di Gereja Santa Maria, tim Satlantas melakukan pembersihan di sekitar gereja dan ruang-ruang dalam gereja untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan bagi para jemaat yang akan beribadah.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari masyarakat dan pengurus tempat ibadah. Mereka menyatakan rasa terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Satlantas Polres Prabumulih.

“Kami sangat berterima kasih atas inisiatif dari Satlantas Polres Prabumulih. Kegiatan ini sangat membantu kami dalam menjaga kebersihan vihara,” ujar salah satu pengurus Vihara Vajra Bhumi Prabu.

Baca juga :  Jasad Sopir Yang Di Duga Tenggelam Akhirnya Ditemukan Oleh Personel Gabungan Polsek Semidang Aji Polres OKU

Dengan adanya kegiatan Bhakti Sosial Kurve ini, diharapkan hubungan antara polisi dan masyarakat semakin erat, serta memberikan dampak positif bagi kebersihan dan kenyamanan tempat-tempat ibadah di Kota Prabumulih.

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.