Sat Samapta Polres Prabumulih Lakukan Kegiatan Bakti Sosial di Tempat Ibadah dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

oleh -208 Dilihat

PRABUMULIH,lensakhatulistiwa.com
Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, Sat Samapta Polres Prabumulih melaksanakan kegiatan bakti sosial di tempat ibadah.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Samapta, AKP Bratanata, S.E., dengan tujuan mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memberikan kontribusi nyata bagi kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah.

Pada kegiatan kali ini, Sat Samapta melaksanakan kurve di Vihara Prajna Maitreya yang terletak di Kelurahan Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih, Rabu (19/06/2024).

Baca juga :  HPN DPD IWO I KAB LAHAT RAYAKAN ULTAH PERDANA SEKALIGUS ULTAH IWO INDONESIA YANG KE 6

Anggota Sat Samapta dengan semangat membersihkan area dalam vihara serta halaman sekitarnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan tempat ibadah, sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke-78. Kami berharap, dengan kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan semakin mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ujar AKP Bratanata, S.E.

Selain membersihkan vihara, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah.

Baca juga :  Lingkungan Masjid Darusalam OKU TIMUR Tergenang Air

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah, karena tempat ini bukan hanya untuk beribadah, tetapi juga sebagai tempat untuk merenung dan mencari ketenangan,” tambah AKP Bratanata.

Warga sekitar dan pengurus Vihara Prajna Maitreya menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada Sat Samapta Polres Prabumulih.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Sat Samapta. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kami, dan kami berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan di masa mendatang,” ujar salah satu pengurus vihara.

Baca juga :  Warga Pendopo Barat Diamankan diduga Curi Buah Sawit

Dengan kegiatan bakti sosial ini, Polres Prabumulih berharap dapat terus berperan aktif dalam mendukung kebersihan dan kenyamanan fasilitas umum serta memperkuat hubungan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat.

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.