Sambut HUT Bhayangkara ke-78, Polsek RKT Bersihkan Rumah Ibadah

oleh -55 Dilihat

OKU BATURAJA,lensakhatulistiwa.com
Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, jajaran Polres Prabumulih tak terkecuali di Tingkat Kepolisian Sektor di Setiap wilayah di Kota Prabumulih semakin gencar melaksanakan aksi nyata yang berdampak langsung pada masyarakat Kota Prabumulih.

Berbagai kegiatan sosial dan kemasyarakatan digelar sebagai wujud kepedulian dan sinergi antara Polisi dan masyarakat.

Hari ini, salah satu aksi nyata tersebut dilaksanakan di rumah ibadah Gereja GPIN (Gereja Protestan Injil Imanuel) Unit 7, Desa Karya Mulya, Kecamatan Rambang Kapak Tengah, Kota Prabumulih.

Baca juga :  Pasangan HDCU Disambut Meriah, Masyarakat Kecamatan Lawang Kidul

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Rambang Kapak Tengah, IPTU Heffi, serta di ikuti oleh jajaran dan para personel Polsek RKT.

Dalam aksi ini, jajaran Polsek Rambang Kapak Tengah (RKT) melakukan pembersihan di sekitar rumah ibadah.

Kegiatan pembersihan tersebut melibatkan anggota kepolisian bersama dengan pengurus gereja maupun warga setempat, yang menunjukkan semangat gotong-royong dan kebersamaan.

Kapolsek RKT IPTU Heffi menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari rangkaian acara menyambut HUT Bhayangkara ke-78 yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

Baca juga :  IWO INDONESIA SUMSEL SIAP MENDUKUNG PEMILU 2024 AMAN DAN DAMAI

“Kami ingin menunjukkan bahwa polisi tidak hanya hadir dalam tugas keamanan, tetapi juga dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Masyarakat Desa Karya Mulya menyambut baik kegiatan tersebut dan mengapresiasi langkah positif yang dilakukan oleh Jajaran Polres Prabumulih berikut setiap sektor yang ada.

Mereka berharap kegiatan serupa dapat terus berlanjut dan semakin mempererat hubungan baik antara polisi dan warga.

Dengan berbagai aksi nyata seperti ini, diharapkan semakin banyak masyarakat yang merasakan kehadiran dan kepedulian Polres Prabumulih dalam berbagai aspek kehidupan, sekaligus menyemarakkan peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

Baca juga :  Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU TIMUR, Menyelenggarakan Tabligh Akbar Di Masjid Agung Sabilul Muttaqin Martapura

(LK – SAKRIN)

No More Posts Available.

No more pages to load.