SAAT INI, HANYA YULIUS MAULANA DIPASTIKAN MAJU DI PILKADA LAHAT 2024

oleh -261 Dilihat

LAHAT, lensakhatulistiwa.com
Sebagai pemimpin yang memiliki jiwa tarung sejati, Yulius Maulana memastikan diri ikut di Pilkada Lahat 2024.

Hebatnya lagi, untuk calon peserta Pilbup Se-sumsel, khususnya Kabupaten Lahat, hanya Yulius Maulana yang sudah mendaptarkan diri secara resmi ke KPU pada 12 Mei 2024 lalu.

Kendati sudah mencalonkan diri lewat jalur independen, dikatakan Ketua Tim Pemenangan Yulius Maulana, Darsi Elyanto, SE, bukan berarti Yulius Maulana hanya menyandarkan dukungan jalur itu saja. Terbukti,  selang sehari berikutnya Senin 13 Mei 2024 Yulius terlihat mengambil formulir pendaftaran pencalonan bupati di DPC PPP Kabupaten Lahat.

Baca juga :  PJ BUPATI OKU, H.Teddy Meilwansyah HADIRI ACARA PENYERAHAN CSR DARI PT.SEMEN BATURAJA UNTUK KELOMPOK PEMBUDIDAYA IKAN.

“Tidak itu saja, beberapa pekan sebelumnya Yulius Maulana secara langsung juga meminang Partai Nasdem, pun demikian juga dengan tim pemenangannya sudah mengambil formulir pendaftaran calon Bupati Lahat di beberapa partai”, sebut Darsi, Selasa (14/5/24).

Menurut hemat Sefron sebagai pengamat politik sekaligus Tokoh Masyarakat Kikim Area yang merantau di Jakarta, langkah-langkah politik yang ditempuh Yulius Maulana ini menandakan bahwa Yulius Maulana adalah seorang “Petarung”, bukan pecundang yang hanya ingin mencari dan mengejar popularitas semata.

Baca juga :  KECAMATAN PASEMAH DI LANDA BANJIR

“Pemikiran secara politis Yulius Maulana ini benar-benar mumpuni. Sebab untuk mengantisipasi berbagai macam kemungkinan serta fenomena tsunami politik, Yulius telah siap menghadapinya, dan memastikan diri ikut Pilkada Lahat 2024 ini,” ujar Sefron.

Sefron meyakini, kalau Yulius Maulana yang dikenal memiliki jiwa tarung yang tinggi tetap akan melalui jalur dukungan partai politik, dan sejauh ini ia menilai sudah banyak yang mulai mendekati sang petarung ini untuk bergabung bahkan meminta jatah wakil bupati.

Baca juga :  HUT EKA PUTRI HANIBAL KE 48 CAFE MOEN'S CORNER

“Inilah yang kita sebut pemikiran politis yang mumpuni. Menandakan Yulius bisa mandiri dan tidak semata-mata menggantungkan dukungan dari Parpol. Dan ini bukan berarti dia tidak mampu meraih dukungan koalisi Parpol lain selain PDI-P, tapi Yulius ini menjaga dan mempersiapkan segala kemungkinan sonstelasi politik dalam Pilkada maupun kebijakan Parpol secara Nasional,” tutupnya.

“TEAM PEMBURU KORUPTOR”

(LK – TEDDY)

No More Posts Available.

No more pages to load.