Rikes Berkala Tahun 2024 Bagi Personel Dan ASN Polres Oku

oleh -749 Dilihat

Baturaja,lensakhatulistiwa.com
Untuk memastikan kondisi kesehatan Personel dan ASN Polres Oku dalam keadaan sehat, Sie Dokkes Polres Oku menggelar pemeriksaan kesehatan (Rikkes) berkala Tahun 2024.

Sebanyak 106 personil dan Asn Polres Oku serta polsek jajaran menjalani pemeriksaan kesehatan luar dan dalam yang berlangsung di Gedung Wirasatya Ruang Multimedia Wicaksana Laghawa Polres Oku, Jum’at (19/04/2024) sekira pukul. 08.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Oku Akbp Imam Zamroni, S.I.K., M.H., PJU Polres Oku beserta seluruh personel dan ASN Polres Oku.

Baca juga :  Wakapolri Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 4 Pati Polri

Dalam pemeriksaan Rikkes berkala ini, anggota Sidokkes Polres Oku turut terlibat. Seluruh personel Polres Jembrana menjalani pemeriksaan kesehatan yang meliputi pemeriksaan fisik, pengukuran berat badan dan tinggi badan, tes darah, tes urin, serta pemeriksaan gigi dan mata.

Pemeriksaan kesehatan ini dilaksanakan secara rutin, minimal setahun sekali secara bergantian. Program rikkes ini merupakan bentuk perawatan kesehatan terhadap personel Polri dan ASN Polri,” Ujar Kapolres Oku.

Sambung Kapolres Oku bahwa kegiatan pemeriksaan kesehatan berkala ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Polres Oku terhadap kesehatan personel dan ASN Polres Oku.

Baca juga :  Ketua Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Ogan Komering Ulu(OKU),Lantik Ketua PAC Di Tiga Kecamatan Yang Ada Di Kabupaten OKU.

Dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala, diharapkan masalah kesehatan pada anggota Polres Oku dapat terdeteksi dini sehingga dapat segera diberikan penanganan yang tepat.

Diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan kesejahteraan personel dan ASN Polres Oku. Pungkasnya.

(LK – REDAKSI)

No More Posts Available.

No more pages to load.