Resmi! Bupati Enos Lantik Ketua dan Pengurus FU3 OKU Timur Periode 2022-2027

oleh -195 Dilihat

Lensa khatulistiwa.com
Ketua dan Pengurus Forum Ukhuwah Ulama Umaro (FU3) OKU Timur Periode 2022-2027 Resmi dilantik oleh Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T pada hari ini, Selasa, 5 September 2023, berlangsung di Aula Bina Praja 1 Setda OKU Timur.

Pelantikan FU3 OKU Timur Periode 2022-2027 mengusung Tema Memperkokoh Ukhuwah Islamiyah Menuju OKU Timur Maju Lebih Mulia.

FU3 OKU Timur untuk Periode 2022-2027 dipimpin oleh Ketua K.H. Hafiful Ikhwan, M.Pdi. serta Wakil-wakilnya, Sekretaris Ust. DR. Ahmad Roni, S.Ag serta Wakil-wakilnya, dan Bendahara Ust. DR. Agus Ma’mun Mukhid, S.E. M.M. serta Wakil-wakilnya.

Baca juga :  IKATAN WARTAWAN ONLINE INDONESIA(IWOI) DI SAMBUT HANGAT OLEH KEJARI MAJALENGKA,

Dalam sambutannya, Ketua Umum FU3 OKU Timur K.H. Hafiful Ikhwan, M.Pdi mengatakan, “FU3 menjadi salah satu organisasi yang memberikan warna tersendiri bagi kabupaten OKU timur, menjadi penyambung lidah dari para ulama dan umaro kepada pemerintah kabupaten OKU Timur. Semoga sinergi ini terus terjalin, tanpa dukungan Bupati dan jajaran pemerintah, semua program FU3 sulit untuk mencapai keberhasilan”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Enos mengatakan, “Alhamdulillah Forum ini dapat melaksanakan pelantikan sesuai yang kita inginkan bersama. Dalam menyampaikan program-program kegiatan pemerintah kepada masyarakat tentu membutuhkan peran dari para ulama dan umaro, maka itulah pentingnya kehadiran FU3 di OKU Timur”.

Baca juga :  Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin, AP,.M.M, EMPAT LAWANG MENGGELAR KEGIATAN APEL"OPERASI LILIN MUSI"2023 MENYAMBUT NATAL DAN TAHUN BARU 2024

Bupati menambahkan, “Kami berharap dengan adanya FU3, perjalanan pembangunan Kabupaten OKU Timur ini dapat sehaluan atau searah menuju Kabupaten OKU Timur Maju Lebih Mulia. Saya juga membutuhkan bantuan bimbingan para ulama dalam hal pembangunan, perekonomian, kesehatan, pendidikan dan sosial”, ungkapnya(Ketua IWO-I OKUT).

No More Posts Available.

No more pages to load.